<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH)."^^ . "Abstrak\r\n\r\nTumbuhnya perdagangan retail di tanah air memberikan dampak semakin\r\nmenjamurnya minimarket dengan segala keunggulannya. Salah satu dari\r\nminimarket tersebut adalah minimarket Alfamart. Mengingat minimarket adalah\r\nsebuah konsep baru di dunia perdagangan Indonesia, maka perlu diketahui faktorfaktor yang diprtimbangkan konsumen dalam berbelanja di minimarket.\r\nDapat dirumuskan permasalahannya yaitu faktor-faktor yang\r\ndipertimbangkan konsumen dalam berbelanja di Minimarket Alfamart. Masalah\r\nyang perlu diketahui lainnya adalah faktor-faktor yang dominan mempengaruhi\r\nkeputusan pembelian di minimarket Alfamart.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian\r\ndeskriptif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Alfamart yang berada di\r\nKecamatan Kotagajah Lampung tengah, yakni sejumlah 75 responden, denganmenggunakan teknik convinience sampling. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan kuisioner. Untuk menganalisis data digunakan analisis faktor\r\nBerdasarkan hasil analisis faktor terdapat 12 indikator membentuk 5 faktor\r\ndengan total varian (kumulatif persentasi) sebesar 66,828 %. Faktor-faktor\r\ntersebut diantaranya adalah (1) Kelas sosial dan Keluarga dengan kontribusi\r\nsebesar 14,659% dan tingkat keterwakilan 1,759, (2) Kepribadian, Konsep diri\r\ndan Sikap, dengan kontribusi sebesar 14,252% dan tingkat keterwakilan 1,710, (3)\r\nPersepsi, dengan kontribusi sebesar 14,659% dan tingkat keterwakilan 1,759,(4)\r\nMotifasi dan Proses belajar dengan kontribusi sebesar 13,605% dan tingkat\r\nketerwakilan 1,633, (5) Kelompok sosial dengan kontribusi sebesar 1 3,314% dan\r\ntingkat keterwakilanya 1,320.\r\nAdapun faktor yang paling dominan yang dipertimbangkan konsumen\r\ndalam berbelanja di minimarket Alfamart kecamatan kotagajah dalam penelitian\r\nini yaitu faktor Kelas sosial dan Keluarga.\r\nAbstract\r\n\r\nThe growth of retail trade in this country increasingly mushrooming effect\r\nof minimarket with all the advantage. One of them is Alfamart Minimarket. Given\r\nminimarket is a new concept in the world trade in Indonesia, it is necessary to\r\nknow the factors that consumers considered in shopping at minimarket.\r\nThis problem can be formulated the factor that consumers considered in\r\nshopping at Alfamart Minimarket. The issues that need to be know are the\r\ndominant factors that influence on purchase decision at Alfamart Minimarket.\r\nType of thje research that used in this rsearch is descriptive research.\r\nSample of this research is the consumers of Alfamart Kotagajah Central\r\nLampung, with the total 75 respondens. Using convinience sampling technique.\r\nData collection techniques using quesionaires. The Analize the data used factor\r\nanalisis."^^ . "2012-01-15" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Yudhi Hermawan"^^ . "0316051043"^^ . "Yudhi Hermawan 0316051043"^^ . . . . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT english.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK YUDHI.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (File PDF)"^^ . . . "BAB 1_U-DEE.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (File PDF)"^^ . . . "BAB VI.pdf"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN\r\nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA\r\nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN\r\nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #18283 \n\nANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN \nKONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MINIMARKET (STUDI PADA \nKONSUMEN ALFAMART YANG BERADA DI KECAMATAN \nKOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH).\n\n" . "text/html" . . . " " . .