?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EKSPLORASI+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMOTIVASI%0D%0AKONSUMEN+REMAJA+DALAM+BERKUNJUNG+KE+MALL&rft.creator=Remiles%2C+INES+YUANITA+REMILES&rft.subject=JC+Political+theory&rft.description=Kemajuan+yang+semakin+pesat+karena+kehadiran+Mall+sangat+berdampak+pada+remaja.+Remaja+didapati+menjadi+pengunjung+Mall+terbesar+dibandingkan+dengan+kelompok+usia+lain.+Tujuan+penelitian+ini+yaitu+untuk+mengetahui+faktor-faktor+yang+memotivasi+konsumen+remaja+dalam+berkunjung+ke+Mall+yang+berfokus+pada+Central+Plaza+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+merupakan+penelitian+kuantitatif+dengan+tipe+penelitian+deskriptif+eksploratif%2C+kemudian+pengolahan+data+dalam+penelitian+ini+adalah+dengan+menggunakan+analisis+faktor.%0D%0AHasil+penelitian+menyimpulkan+bahwa+melalui+proses+rotasi+dengan+metode+varimax+diperoleh+pengelompokan+faktor-faktor+hasil+rotasi+faktor+sebanyak+3+faktor.+Tiga+faktor+utama+yang+memotivasi+konsumen+remaja+dalam+berkunjung+ke+mall+yaitu+faktor+variabel+pengalihan%2C+faktor+variabel+pengalaman+sosial+di+luar+rumah+dan+faktor+variabel+sosial+dan+faktor+variabel+status+dan+otoritas.%0D%0ASaran+yang+dapat+diberikan+yaitu+hendaknya+pihak+Mall+mampu+menarik+konsumen+remaja+tidak+hanya+berkunjung+untuk+melihat-lihat+produk+atau+jasa+yang+mereka+tampilkan+namun+mampu+memotivasi+konsumen+remaja+berbelanja+dengan+menciptakan+promosi+yang+kreatif+dan+inovatif+misalnya+memberikan+diskon-diskon+khusus+terhadap+produk-produk+yang+diminati+oleh+remaja.&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2014-06-02&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F3%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F4%2FLEMBAR%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F5%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F7%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F8%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F9%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F10%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F11%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F12%2FLAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf&rft.identifier=++Remiles%2C+INES+YUANITA+REMILES++(2014)+EKSPLORASI+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMOTIVASI+KONSUMEN+REMAJA+DALAM+BERKUNJUNG+KE+MALL.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+SOSIAL+DAN+PIOLITIK.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1888%2F