<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU"^^ . "Abstrak\r\n\r\nKegiatan pelayanan publik merupakan segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk\r\nbarang publik maupun jasa publik yang pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan\r\ndilaksanakan oleh Instansi Pemerintah di pusat, di daerah, dan di lingkungan Badan\r\nUsaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah, dalam rangka upaya pemenuhan\r\nkebutuhan masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan peraturan\r\nperundang-undangan.\r\nPelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah dapat dikatakan sukses\r\natau berkualitas apabila masyarakat sebagai konsumen merasa puas. Kepuasan\r\nmasyarakat akan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah\r\ntentunya dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah perilaku birokrasi. Begitu\r\njuga halnya dengan penyelenggaraan pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sukoharjo.\r\nPermasalahan pokok yang dikaji dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh\r\nperilaku birokrasi Kantor Kecamatan Sukoharjo terhadap kepuasan dalam\r\npelayanan publik masyarakat Pekon Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten\r\nPringsewu.\r\nTujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh perilaku birokrasi Kantor\r\nKecamatan Sukoharjo terhadap kepuasan dalam pelayanan publik masyarakat\r\nPekon Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.\r\nPenelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan metode deskriptif\r\nkarena penelitian ini merupakan suatu proses menemukan pengetahuan yang\r\nmenggunakan data berupa angka sebagai alat menemukan keterangan mengenai\r\napa yang ingin kita ketahui, yaitu dengan mendeskripsikan keadaan yang terjadi\r\nsekarang secara sistematis dan faktual yang menuntut untuk sagera mencari jalan\r\nkeluarnya. Penelitian ini juga ditunjang dengan teknik pengumpulan data seperti\r\nangket sebagai tekni pokok, sedangkan teknik penunjang seperti dokumentasi,\r\nwawancara dan studi pustaka.\r\nBerdasarkan hasil analisis data didapat bahwa pada indikator kecenderungan\r\nbertindak atau pola tindakan petugas Kecamatan Sukoharjo dalam menjalankan\r\ntugas pada kategori tidak baik sebanyak 17 orang atau 22,37%, pada kategori\r\nkurang baik sebanyak 26 orang atau 34,21%, dan kategori sangat baik sebanyak 38\r\norang atau 50%. Untuk indikator karakteristik organisasi birokrasi Kecamatan\r\nSukoharjo pada kategori tidak efektif sebanyak 11 orang atau 14,48%, pada\r\nkategori kurang efektif sebanyak 30 orang atau 39,47%, dan kategori sangat\r\nefektif sebanyak 35 orang atau 46,05%. Lalu untuk indikator rasa puas dan senang\r\nkarena harapan akan pelayanan publik yang diberikan telah sesuai dengan\r\nkenyataan pada kategori tidak puas sebanyak 3 orang atau 3,95%, pada kategori\r\nkurang puas sebanyak 36 orang atau 47,37%, dan kategori tidak puas sebanyak 37\r\norang atau 48,68%. Sedangkan indikator pelayanan publik yang berkualitas di\r\nmata masyarakat pada kategori tidak berkualitas sebanyak 3 orang atau 3,95%,\r\npada kategori kurang baik sebanyak 28 orang atau 36,84%, pada kategori sangat\r\nbaik sebanyak 45 orang atau 59,21%.\r\nBerdasarkan uji hipotesis didapat hasil bahwa thitung > ttabel yaitu 12,6091 > 1,993,\r\nmaka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat\r\npengaruh yang signifikan antara perilaku birokrasi Kantor Kecamatan Sukoharjo\r\nterhadap kepuasan dalam pelayanan publik masyarakat Pekon Pandansari\r\nKecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu."^^ . "2012-01-21" . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Putri Pertiwi"^^ . "0613032008"^^ . "Putri Pertiwi 0613032008"^^ . . . . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "kesimpulan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN\r\nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK\r\nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO\r\nKABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #18892 \n\nPENGARUH PERILAKU BIROKRASI KANTOR KECAMATAN \nSUKOHARJO TERHADAP KEPUASAN DALAM PELAYANAN PUBLIK \nMASYRAKAT PEKON PANDANSARI KECAMATAN SUKOHARJO \nKABUPATEN PRINGSEWU\n\n" . "text/html" . . . " " . .