@misc{eprints1890, month = {Juni}, title = {PENGARUH PROGRAM GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Universitas Lampung Yang Mengkonsumsi Aqua Danone)}, author = {Dicky Dikara Ranandi Sugiyanto}, address = {FAKULTAS SOSIAL DAN PILITIK}, publisher = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, year = {2014}, url = {http://digilib.unila.ac.id/1890/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh program Green Marketing terhadap loyalitas konsumen, penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang responden, yang merupakan konsumen yang mengkonsumsi Aqua Danone di Universitas Lampung, sementara analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial variabel green advertising berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel green packaging dan ISO 14001 berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan variabel ISO 14001, green packaging, dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Oleh karena itu, Aqua Danone sebaiknya lebih fokus melakukan program green advertising untuk meningkatkan loyalitas konsumen} }