<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event marketing, point of purchase dan personal selling terhadap minat pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di Bandar Lampung yang mengkonsumsi rokok dengan jumlah sampel sebesar 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.\r\nHasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara variabel personal selling terhadap minat pembelian tidak, sedangkan ada pengaruh yang signifikan antara variabel event marketing dan point of purchase terhadap minat pembelian. Secara simultan tidak ada pengaruh antara ketiga variabel terhadap minat pembelian yang berarti bahwa minat pembelian lebih dipengaruhi oleh variabel lain. Hal ini disebabkan karena event marketing, point of purchase, dan personal selling hanya sebagian kecil dari banyak faktor yang mempengaruhi minat penbelian. Saran bagi penelitian selanjutnya untuk menambahkan"^^ . "2014-06-02" . . . . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "MUHAMMAD RIDWAN FARIS"^^ . "Fatir"^^ . "MUHAMMAD RIDWAN FARIS Fatir"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . . . "LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1893 \n\nPENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN \n(Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "JC Political theory"@en . .