<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Abstract\r\n\r\nPerilaku aparatur birokrasi dengan kualitas pelayanan publik menjadi\r\nfocus dalam penelitian ini. Masalah penelitian adalah bagaimana pola perilaku\r\naparatur birokrasi, bagaimana kualitas pelayanan publik dan bagaimana hubungan\r\nantara perilaku aparatur birokrasi dengan kualitas pelayanan publik.\r\nTujuan penelitian untuk mengetahui pola perilaku aparatur birokrasi,\r\nuntuk mengetahui kualitas pelayanan publik dan untuk mengetahui hubungan\r\nperilaku aparatur dengan kualitas pelayanan publik. Metode penelitian adalah\r\nanalisis hubungan dengan pendekatan survei yang menitikberatkan pada\r\npenelitian eksplanatif, alat pengumpulan data kuisioner dan wawancara.\r\nAnalisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan teknik statistik\r\nKorelasi Pearson Product Moment. Hasil penelitian diperoleh bahwa perilaku\r\naparatur birokrasi dengan kualitas pelayanan publik memiliki hubungan yang kuat\r\ndan signifikan.\r\nKata Kunci : Perilaku, Birokrasi dan Pelayanan.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nBureaucracy apparatus behavior with this quality of public service\r\nbecome focus research. Research problem are how is behavior pattern apparatus\r\nbureaucracy, how is quality of public service, and how is relationship between\r\nbureaucracy apparatus behavior and quality of public service.\r\nResearch target to know behavior pattern apparatus bureaucracy, to\r\nknow quality of public service and to know relationship between apparatus with\r\nquality of public service. Research method is analysis of relationship with survey\r\napproach that emphasize at explanative research, data collecting tool quizioner\r\nand interview.\r\nData analysis uses quantitative analysis with statistic technique\r\nPearson Product Moment Correlation. Research result obtained that bureaucracy\r\napparatus behavior and quality of public service it is good, its relationship level\r\nwere strong and significant.\r\nKeyword : behavior, bureaucracy, and service."^^ . "2012-01-21" . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "ANWAR"^^ . "NN"^^ . "ANWAR NN"^^ . . . . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT Anwar.pdf"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "abstrak Anwar.pdf"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI\r\nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK\r\nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #18990 \n\nANALISIS HUBUNGAN PERILAKU APARATUR BIROKRASI \nDENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK \nPADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL \nKOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .