<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung)"^^ . "Abstract\r\n\r\nKondisi geografis Negara Indonesia yang wilayahnya terdiri dari beribu-ribu\r\npulau dan dipisahkan oleh lautan dengan penduduk yang tersebar di pelosok\r\ndaerah sangat membutuhkan sarana untuk menunjang hubungan antara penduduk\r\nyang satu dengan penduduk yang lain yang serba singkat dan cepat, terutama\r\ndalam hal pengiriman barang dari suatu daerah ke daerah yang lain. Untuk itu\r\ndibutuhkan lembaga yang dapat menangani secara professional dan bertanggung\r\njawab. PT. Pos Indonesia merupakan lembaga yang diamanatkan untuk\r\nmenjalankan fungsi dan peran tersebut sesuai UU No. 6 Tahun 1984 tentang pos.\r\nFokus penelitian diarahkan pada analisis strategi organisasi (corporate strategy)\r\ndan strategi program (program strategy) Informan terdiri dari pimpinan dan\r\npegawai PT. Pos Indonesia Bandar Lampung untuk mendapatkan informasi yang\r\nakurat. Selanjutnya informasi dan data yang terkumpul selanjutnya diolah dan\r\ndianalisis sehingga menghasilkan temuan-temuan baru sebagai hasil penelitian.\r\nKesimpulan penelitian ini menunjukkan, pertama, faktor strategi internal seperti\r\nstruktur organisasi, integritas pegawai dan integritas kepemimpinan memadai,\r\nnamun sumber daya dan dana masih kurang memadai. faktor strategi ekternal\r\nmenunjukkan sosiokultural dan kondisi hukum dan politik cukup membantu,\r\nsedangkan yang menjadi tantangan ekonomi makro dan elemen teknologi. Kedua,\r\nImplikasi penerapan program antara lain: (1) Berkurangnya surat pos/ paket pos\r\nyang terlambat, rusak, hilang. (2) Jaringan terus dikembangkan sejalan pemekaran\r\ndaerah. (3) Pelayanan masyarakat menjadi prioritas, (4) Kerjasama antar badan\r\nusaha sesuai prosedur, kepastian dan kepercayaan (5) Program pelatihan bagi\r\npemerintah daerah belum berjalan dan (6) Sistem penargetan anggaran agar\r\nkinerja meningkat.\r\nUpaya yang dapat dilakukan oleh PT. Pos untuk mengoptimalkan pelayanan\r\nadalah: Pertama, dari internal adalah optimalisasi struktur organisasi,\r\npengembangan integritas pegawai, penguatan integritas kepemimpinan dan\r\npemberdayaan SDM serta peningkatan kapasitas keuangan perusahaan.\r\nSedangkan ekternal adalah mempertahankan sosiokultural perusahaan, penegakan\r\nperaturan perusahaan dan penguatan profesionalisme, inovasi produk layanan\r\nberbasis ekonomi, baik harga maupun kualitas, dan pengembangan teknologi\r\nsecara luas. Kedua, program yang perlu ditekankan antara lain: (1) sosialisasi\r\njaminan hukum layanan pos, (2) Peningkatan kapasitas jaringan, (3)\r\nPenggabungan kantor-kantor cabang yang kurang produktif, (4) Meningkatkan\r\nkerjasama secara luas, (5) Membangun kerjasama dengan pemerintah daerah\r\ndalam penggunaan layanan pos dan (6) Pengembangan produk layanan pos.\r\nKata kunci : Strategi Pengembangan PT. Pos Indonesia Bandar Lampung\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nGeographical conditions Indonesian State whose territory consisted of thousands\r\nof islands separated by ocean with a population scattered across the region\r\ndesperately needed a means to support the relationship between a single\r\npopulation with other population which is too short and quick, especially in terms\r\nof delivery of goods from a region to another. This requires institutions that can\r\nhandle professionally and responsibly. PT. Pos Indonesia is an institution\r\nmandated to carry out the functions and roles according to Law No. 6 / 1984 on\r\nthe post.\r\nThe focus of research directed at the analysis of organizational strategy (corporate\r\nstrategy) and strategy of the program (program strategy) Informant consists of\r\nleaders and employees of PT. Pos Indonesia Bandar Lampung to obtain accurate\r\ninformation. Information and data collected and analyzed further processed to\r\nproduce new findings as a result of research.\r\nConclusion This study shows, first, factors such as internal strategies,\r\norganizational structures, employee integrity and the integrity of adequate\r\nleadership, but the resources and funding is still inadequate. External strategic\r\nfactors indicate sociocultural and political and legal conditions helped, while the\r\nmacro economic challenges and technological elements. Second, the implications\r\nof the implementation of the program include : (1) Reduced by postal mail / parcel\r\npost is late, damaged, missing. (2) Networks continue to be developed in line of\r\narea. (3) Community service is a priority, (4) Cooperation between business\r\nentities according to the procedure, certainty and confidence (5) training program\r\nfor local governments have walking and (6) budget targeting system to increase\r\nperformance.\r\nEfforts that can be done by PT. Pos Heading to optimize the service is: First, is\r\nthe optimization of the internal organizational structure, the development\r\nemployee integrity, strengthening the integrity of the leadership and the\r\nempowerment of human resources and financial capacity of the company. While\r\nexternal company is maintaining its sociocultural, enforcement of company\r\nregulations and strengthening the professionalism, service product innovationbased economy, both price and quality, and extensive technology development.\r\nSecond, the program needs to be emphasized include: (1) socialization of legal\r\nguarantees postal service, ( 2) Increasing the network capacity, (3) Merge branch\r\noffices that are less productive, (4) Increasing the widespread cooperation, (5)\r\nEstablish cooperation with local governments to use the postal service, and (6)\r\nThe development of postal service products.\r\nKeywords: Strategy Development PT. Pos Indonesia Bandar Lampung"^^ . "2012-01-21" . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "MARLIN WINATA"^^ . "NN"^^ . "MARLIN WINATA NN"^^ . . . . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT Marlin Winata.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "abstrak Marlin Winata.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN\r\nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG\r\n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #19108 \n\nANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN \nPT. POS INDONESIA (PERSERO) DI PROVINSI LAMPUNG \n(Studi di Kantor Pos Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .