?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+MELALUI+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+STUDENT+TEAMS+ACHIEVEMENT+DIVISIONS+PADA+SISWA+KELAS+IV%0D%0ASD+NEGERI+3+BOJONG+TAHUN+PELAJARAN+2012%2F2013&rft.creator=+%2C+SUNAIDAH&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+berawal+dari+rendahnya+perolehan+aktivitas+dan+hasil+belajar+matematika+siswa+kelas+IV+SD+Negeri+3+Bojong+Tahun+Pelajaran+2013%2F2014.+Tujuan+penelitian+adalah+meningkatkan+aktivitas+dan+hasil+belajar+matematika+melalui+Model+Pembelajaran+Kooperatif+Tipe+Student+Teams+Achievement+Divisions+bagi+siswa+kelas+IV+SD+Negeri+3+Bojong+Lampung+Timur.%0D%0AMetode+penelitian+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+penelitian+tindakan+kelas+yang+difokuskan+pada+situasi+kelas+yang+lazim+dikenal+Classroom+Action+Research.+Penelitian+ini+dilakukan+berdasarkan+prinsip-prinsip+penelitian+tindakan+kelas+dengan+menggunakan+siklus-siklus+tindakan%2C+yang+berlangsung+sebanyak+3+siklus.+Masing-masing+siklus+terdiri+dari+tahapan+perencanaan%2C+pelaksanaan%2C+observasi+dan+refleksi.+Data+dikumpulkan+menggunakan+lembar+observasi+untuk+data+aktivitas+belajar+dan+tes+untuk+hasil+belajar.+Teknis+analisis+data+menggunakan+analisis+kualitatif+dan+kuantitatif.%0D%0AHasil+penelitian+menggunakan+model+pembelajaran+Student+Teams+Achievement+Divisions+dapat+meningkatkan+aktivitas+belajar+matematika+siswa+kelas+IV+SD+Negeri+3+Bojong+Tahun+Pelajaran+2013%2F2014.%0D%0AKata+Kunci%3A+Model+Pembelajaran+Kooperatif+Tipe+Student+Teams+Achievement+Divisions%2C+Aktivitas+Belajar%2C+Hasil+Belajar.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2014-08-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F3%2FPERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F4%2FPENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F7%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F8%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F9%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F10%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F11%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F12%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F13%2FLAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf&rft.identifier=+++%2C+SUNAIDAH++(2014)+MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+MATEMATIKA+MELALUI+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+STUDENT+TEAMS+ACHIEVEMENT+DIVISIONS+PADA+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+3+BOJONG+TAHUN+PELAJARAN+2012%2F2013.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1930%2F