<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nPenyaluran beras bersubsidi bagi kelompok masyarakat miskin bertujuan\r\nmengurangi beban pengeluaran Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTSPM). Di samping itu, program Beras Miskin (RASKIN) dimaksudkan untuk\r\nmeningkatkan akses masyarakat miskin dalam pemenuhan kebutuhan pangan\r\npokoknya sebagai salah satu hak dasar masyarakat. Hal ini merupakan salah satu\r\nprogram pemerintah baik pusat maupun daerah yang penting dalam peningkatan\r\nketahanan pangan nasional.\r\nDalam penerapannya pemerintah telah menetapkan petunjuk baik yang bersifat\r\nteknis maupun petunjuk pelaksanaan sehingga distribusi RASKIN sesuai dengan\r\nprinsip kerja yang meliputi ketepatan sasaran, ketepatan waktu, ketepatan jumlah,\r\nketepatan harga, dan ketepatan kualitas. Permasalahan yang diangkat dalam\r\npenulisan ini adalah ”Apakah pelaksanaan distribusi RASKIN di Kelurahan\r\nSukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung efektif jika dilihat\r\ndari indikator tepat sasaran, tepat waktu, tepat harga, tepat jumlah, tepat kualitas”.\r\nTujuan dari penulisan ini adalah mengevaluasi ketepatan kelompok sasaran, dan\r\nketepatan waktu, ketepatan jumlah, ketepatan harga beras, dan ketepatan kualitas\r\ndalam pelaksanaan distribusi RASKIN menggunakan data primer melalui\r\nkuisioner dan wawancara terhadap petugas serta masyarakat RTS-PM RASKIN.\r\nBerdasarkan hasil penelitian diketahui distribusi RASKIN pada Kelurahan\r\nSukabumi Indah ditinjau dari segi ketepatan sasaran efektif dengan pencapaian\r\n78,94%, ketepatan waktu efektif dengan pencapaian 77,78%, ketepatan harga\r\nkurang efektif dengan pencapaian 52,78%, ketepatan jumlah efektif dengan\r\npencapaian 68,06%, ketepatan kualitas efektif dengan pencapaian 77,31%.\r\nSecara keseluruhan ditinjau segi ketepatan sasaran, ketepatan waktu, ketepatan\r\nharga, ketepatan jumlah, dan ketepatan kualitas persentase pencapaian rataratanya sebesar 74,95% yang berarti distribusi RASKIN dikategorikan efektif\r\ndalam pelaksanaannya.\r\nii\r\nManfaat dari penyaluran RASKIN ini terlihat dapat meringankan beban\r\nkebutuhan akan beras, secara tidak langsung kenyataannya terjadi transfer\r\npendapatan in natura kepada RTS-PM senilai Rp 45.000,00 per bulan pada tahun\r\n2009 dengan penebusan harga beras RASKIN yang ditebus RTS-PM sebesar \r\nRp 2000,00/kg untuk pembelian 15 kg tiap bulannya hasil ini didapat dari total\r\npengeluaran pembelian beras untuk 15 kg sejenis RASKIN dikalikan dengan\r\nharga beras sejenis RASKIN di pasaran yaitu (15kg x Rp 5000,00 hasilnya \r\nRp 75.000,00), dikurangi dengan total pengeluaran untuk 15 kg RASKIN\r\ndikalikan dengan biaya penebusan RASKIN di lapangan (15kg x Rp 2000,00\r\nhasilnya Rp 30.000,00) sehingga transfer pendapatan dapat dihitung yaitu \r\nRp 75.000,00 – Rp 30.000,00 hasilnya adalah senilai Rp 45.000,00, program ini\r\ndapat membantu biaya makan, dan membantu biaya sekolah. Sehingga\r\nrekomendasi untuk distribusi RASKIN adalah perlu untuk dilanjutkan. Jika saja\r\npenyaluran RASKIN dapat berjalan sesuai dengan pedoman RASKIN dengan\r\nharga Rp 1600,00/kg tentunya manfaatnya pun akan lebih besar yaitu senilai \r\nRp 51.000,00. Oleh karena itu harapan kepada pemerintah Kota Bandar Lampung\r\nagar dapat menanggung biaya penggantian upah tukang, ongkos kirim dan\r\nsebagainya melalui APBD dan penyaluran RASKIN dapat berjalan sesuai\r\nketetapan Pedoman Umum RASKIN yaitu sebesar Rp 1600,00/kg, agar RTS-PM\r\ntidak lagi dibebankan biaya tambahan sebesar Rp 400,00/kg.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nDistribution of subsidized rice for poor communities aimed at reducing the burden\r\nof household expenditure Target Beneficiaries. In addition, the program Poor Rice\r\nintended to improve access of the poor in meeting basic food needs as one of\r\nsociety's basic rights. This is one of the programs both national and local\r\ngovernments that are important in improving national food security.\r\nIn practice the government has set a good indication of a technical nature as well\r\nas guide the implementation so that the distribution Poor Rice accordance with the\r\nprinciple of covering the target accuracy, timeliness, accuracy, quantity, price\r\naccuracy, and precision quality. Issues raised in this paper is \"Does the\r\nimplementation Poor Rice distribution in Sukabumi Indah village, Sukabumi\r\nDistrict, Bandar Lampung effective when seen from the indicators on target, on\r\ntime, right price, right quantity, right quality.\"\r\nThe purpose of this paper is to evaluate the accuracy of the target groups, and\r\ntimeliness, accuracy, quantity, accuracy of the rice price, quality and accuracy in\r\nexecution Poor Rice distribution using primary data through questionnaires and\r\ninterviews of officials and community Household Target Beneficiaries.\r\nBased on survey results revealed Poor Rice distribution in Sukabumi Indah village\r\nin terms of effective targeting accuracy with the achievement of 78.94%, effective\r\nwith the timeliness of achieving 77.78%, accuracy rates are less effective with the\r\nachievement of 52.78%, effective with the achievement of accuracy the number\r\n68 , 06%, effective with the achievement of quality precision 77.31%.\r\nReviewed in terms of overall targeting accuracy, timeliness, accuracy rates, the\r\naccuracy of the quantity, quality and accuracy of the average percentage of\r\nachievement of 74.95% which means the distribution of categorized Poor Rice\r\neffective in its execution.\r\nii\r\nDistribution of benefits from this Poor Rice looks can ease the burden of the need\r\nfor rice, in fact occur indirectly transfer income in kind to the Household Target\r\nBeneficiaries IDR 45000 per month in the year 2009 with a redemption price of\r\nrice is redeemed by the Household Target Beneficiaries for IDR 2000/kg for the\r\npurchase of 15 kg per month, These results obtained from the total expenditure for\r\nthe purchase of 15kg of rice similar Poor Rice multiplied by the price of rice in\r\nthe market that is similar Poor Rice (15kg x IDR 5000 results IDR 75.000),\r\ndeducting the total expenditure to 15 kg Poor Rice multiplied by the cost of\r\nredemption in the field Poor Rice (15kg x IDR 2000 results IDR 30.000) so that\r\nthe income transfer can be calculated IDR 75.000– IDR 30.000 the result is worth\r\nIDR 45.000, This program can help feed costs, and school fees. So that\r\nrecommendations for the distribution is necessary to proceed Poor Rice. If only\r\npoor rice distribution can be run in accordance with the general guidelines of poor\r\nrice price IDR 1600/kg would certainly benefit larger worth IDR 51.000.\r\nTherefore, the government hopes to Bandar Lampung to be able to bear the cost of\r\nreplacing workers wages, postage and so on through the Local Government\r\nRevenues and Expenditures and distribution of poor rice can be run as an\r\nassessment of General Guidelines for poor rice that is equal IDR 1600/kg,\r\nBeneficiary Households that are no longer charged an additional fee of \r\nIDR 400/ kg."^^ . "2010-04-03" . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Bagus Barmansyah Effendi"^^ . "0641021014"^^ . "Bagus Barmansyah Effendi 0641021014"^^ . . . . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT ENGLISH.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK INDONESIA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB I PENDAHULUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB III METODE PENELITIAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB IV PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "COVER SKRIPSI.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN\r\n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI\r\nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19345 \n\nANALISIS KEBIJAKAN DISTRIBUSI RASKIN \n(STUDI KASUS: KELURAHAN SUKABUMI \nINDAH, KECAMATAN SUKABUMI, KOTA \nBANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " " . .