<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nSeiring dengan perkembangan dunia, persaingan di dunia bisnis pun semakin\r\nketat. Hal ini ditandai dengan banyaknya perusahaan yang berlomba melakukan\r\nkomunikasi pemasaran atau yang lebih dikenal dengan promosi. Salah satu media\r\npromosi yg sudah lazim adalah dengan beriklan. Strategi untuk meningkatkan\r\nkesan yang mendalam dalam kampanye iklan yang sering digunakan\r\nadalah tagline. PT Sinar Sosro contohnya, dengan tagline iklan\r\n”Apapun..Enaknya Minum Teh Botol Sosro”telah merebut hati masyarakat.\r\nMasalah yang dihadapi PT Sinar Sosro adalah PT Sinar Sosro pada saat ini\r\ndihadapkan pada berbagai saingan produk minuman teh yang tidak hanya dari\r\npesaing lokal, namun juga pesaing asing yang dapat memungkinkan pelanggan\r\nuntuk beralih ke merek tersebut, terlebih lagi jika merek tersebut membuat suatu\r\nperubahan dan menawarkan karakteristik produk yang lebih unggul dari berbagai\r\nsudut atributnya. Persaingan berbagai merek teh dalam kemasan botol, membuat\r\nPT Sinar Sosro harus lebih berhati-hati dalam merancang strategi pemasarannya.\r\nPermasalahan yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah : Apakah Tagline\r\niklan berpengaruh terhadap brand awareness produk sosro PT Sinar Sosro ?\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tagline iklan\r\nterhadap brand awareness produk sosro PT Sinar Sosro.\r\nOktamiwati\r\nHipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa Tagline iklan teh botol Sosro\r\nmempunyai pengaruh positif terhadap brand awareness produk sosro PT Sinar\r\nSosro yang dilakukan dengan teknik Startified Random Sampling, dan setelah\r\ndilakukan perhitungan sampel yang diperoleh sebanyak 105 responden.\r\nAlat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif.\r\nAnalisis kualitatif dilakukan dengan cara menganalisis permasalahan dan mencari\r\npemecahan masalah dengan menggunakan data yang terkumpul dari hasil\r\nkuesioner yang dihubungkan dengan teori pemasaran atau pendekatanpendekatan yang berkaitan dengan teori tagline , teori iklan, teori kesadaran\r\nmerek (brand awareness) dalam menganalisis pengaruh tagline iklan terhadap\r\nbrand awareness produk sosro PT Sinar Sosro. Analisis kuantitatif dilakukan\r\ndengan menggunakan regresi linier sederhana.\r\nBerdasarkan hasil perhitungan diperoleh bahwa Tagline iklan signifikan pada\r\ntingkat 0,05 dengan probabilitas 0.000. Maka dapat disimpulkan bahwa Tagline\r\niklan berpengaruh terhadap brand awareness produk sosro PT Sinar Sosro. Model\r\nregresi linier yang dihasilkan menunjukkan bahwa koefisien regresi positif dan\r\nsignifikan (0,650) artinya, Tagline iklan berpengaruh besar terhadap brand\r\nawareness produk sosro, semakin positif tanggapan responden terhadap Tagline\r\niklan maka pengenalan dan awareness responden akan merek produk Sosro juga\r\nakan mengalami kenaikan. Agar PT Sinar Sosro lebih optimal dalam\r\nmempengaruhi awareness responden akan merek produk Sosro sepenuhnya maka\r\nsebaiknya kelengkapan informasi yang disampaikan harus lebih diperjelas katakata dan format pesan dalam iklannya, iklan yang ditayangkan di televisi\r\nsebaiknya dibuat lebih menarik, lebih lucu,lebih unik lagi agar konsumen lebih\r\ntertarik untuk membeli produk Sosro.\r\n\r\nAbstrak\r\n\r\nAlong with the development of the world, competition in the business world even\r\nmore strict. This is indicated by the number of companies who are competing to\r\ndo the marketing communications or commonly known as promotion. One of the\r\npromotional media who are familiar with the advertising. Strategies to enhance\r\nthe impression of depth in an ad campaign that is often used is the tagline. PT\r\nSinar Sosro example, the advertising tagline \"Whatever .. Yummy Bottle Sosro\r\nTeahouse\" has won the hearts of society.\r\nProblems faced by PT Sinar Sosro are PT Sinar Sosro currently faced with many\r\ncompeting products that do not drink tea only from local competitors, but also\r\nforeign competitors that could allow customers to switch to these brands,\r\nespecially if the brand makes a change and offer a superior product characteristics\r\nfrom different angles attributes. Competition of different brands of tea in bottles,\r\nmade of PT Sinar Sosro should be more careful in designing its marketing\r\nstrategies.\r\nThe problem is formulated in this study is: Does Tagline effect on brand\r\nawareness ads sosro PT Sinar Sosro product?\r\nOktamiwati\r\nThe purpose of this study was to determine the effect of brand awareness\r\nadvertising tagline sosro PT Sinar Sosro product.\r\nThe hypothesis of this research is that the advertising tagline Sosro bottled tea has\r\na positive influence on brand awareness products sosro PT Sinar Sosro Startified\r\nconducted with random sampling technique, and after calculation of the sample\r\nobtained as many as 105 respondents.\r\nThe analysis tools are qualitative analysis and quantitative analysis. Qualitative\r\nanalysis was done by analyzing problems and finding solutions by using data\r\ncollected from questionnaires that are connected with marketing theories or\r\napproaches relating to the theory tagline, advertising theory, theory of brand\r\nawareness (brand awareness) in analyzing the influence of advertising tagline\r\nbrand awareness sosro PT Sinar Sosro product. Quantitative analysis performed\r\nusing simple linear regression.\r\nBased on the calculations, that the advertising tagline is significant at the 0.05\r\nlevel with a probability of 0.000. It can be concluded that the ad tagline influence\r\nbrand awareness sosro PT Sinar Sosro products. Resulting linear regression\r\nmodel shiwed that a positive and significant regression coefficient (0.650) means\r\nthat the ad tagline major effect on brand awareness sosro product, the more\r\npositive the response of respondent to the ad tagline recognition and brand\r\nawareness among the respondents would Sosro products will also increase.In\r\norder to optimize the PT Sinar Sosro in influencing brand awareness among the\r\nrespondents would fully Sosro the completeness of the information submitted\r\nshould be further clarified his words and format of the messages in his ads, ads on\r\ntelevision should be made more interesting, more fun, more unique anymore so\r\nconsumers are more interested in buying products Sosro."^^ . "2012-01-23" . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "OKTAMIWATI"^^ . "0611011103"^^ . "OKTAMIWATI 0611011103"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK english.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO\r\nPT SINAR SOSRO\r\n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di\r\nFakultas Ekonomi Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19431 \n\nANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP \nBRAND AWARENESS PRODUK SOSRO \nPT SINAR SOSRO \n(Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di \nFakultas Ekonomi Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .