<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA"^^ . "Abstrak\r\n\r\nEra globalisasi telah membawa dampak yang cukup besar bagi dunia usaha,\r\ndiantaranya adalah perkembangan teknologi yang sangat pesat, perubahan sifat\r\npasar dari sellers market menjadi buyers market sehingga konsumen menjadi\r\nsemakin berkuasa di pasar, dan semakin ketatnya persaingan bisnis. Oleh karena\r\nitu para pelaku bisnis harus merumuskan strategi bisnis yang sekiranya dapat\r\nmengatasi dampak-dampak tersebut. Startegi yang mulai diterapkan oleh\r\nperusahaan-perusahaan di Indonesia adalah membuat serangkaian kegiatan atau\r\nbagian dari promosi penjualan yang bersifat sosial. Perwujudan tanggung jawab\r\nsosial (CSR) diantaranya berupa pembentukan aliasi soisal. Di mana wujud aliansi\r\nsosial yang populer dari CSR adalah Cause Related Marketing (CRM). Cause\r\ndipahami sebagai kegiatan sosial yang didukung oleh perusahaan melalui aktifitas\r\npengumpulan dana yang mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dengan\r\nmembeli produk dengan label tertentu. Program CRM Aqua 1 liter Aqua untuk 10\r\nliter air bersih adalah program tanggung jawab sosial dengan mekanisme unik dan\r\ninovatif sehingga diharapkan dapat meningkatkan loyalitas para penggunanya.\r\nMasalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah : Seberapa besar pengaruh\r\nprogram Cause Related Marketing (CRM) terhadap loyalitas pengguna produk air\r\nmineral Aqua (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung)?\r\nElisa Br Ginting\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh program Cause\r\nRelated Marketing (CRM) terhadap loyalitas pengguna produk Air Mineral Aqua\r\n(Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung) dan Untuk\r\nmengetahui dimensi Cause Related Marketing (CRM) manakah yang paling\r\nberpengaruh terhadap loyalitas pengguna produk air mineral Aqua.\r\nHipotesis dalam penelitian ini adalah “ Program Cause Related Marketing (CRM)\r\nberpengaruh positif terhadap loyalitas pengguna produk air mineral Aqua (Studi\r\npada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung). Pada penelitian ini\r\nmahasiswa yang menjadi responden yakni dari angkatan akademik tahun 2006-\r\n2009 yang dilakukan dengan teknik nonprobability sampling dengan cara\r\npurposive sampling dan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 97 responden.\r\nAlat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif.\r\nAnalisis kualitatif menganalisis permasalahan dan mencari jalan pemecahan\r\nmasalah dengan menggunakan data yang terkumpul dari hasil kuesioner yang\r\ndihubungkan dengan teori pemasaran atau pendekatan-pendekatan yang berkaitan\r\ndengan program CRM dalam menganalisis pengaruh terhadap loyallitas pengguna\r\nAMDK Aqua di Fakultas Ekonomi Universitas Lampung. Analisis kuantitatif\r\ndilakukan dengan menggunakan regresi binary logistik dengan bantuan SPSS\r\n13.0\r\nBerdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa pengaruh program Cause\r\nRelated Marketing (CRM) “1 untuk 10” terhadap loyallitas pengguna Produk\r\nAMDK Aqua di Fakultas Ekonomi Universitas Lampung signifikan pada tingkat\r\nsignifikan yang digunakan yaitu 0,05 dengan probabilitas 0.000. Maka dapat\r\ndisimpulkan bahwa program CRM berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas\r\npengguna produk AMDK merek Aqua. Uji ketepatan model regresi binary\r\nlogistik dengan uji Hosmer and Lemeshow diperoleh nilai chi square = 7.435\r\ndengan level keyakinan sebesar 0,491. Angka tersebut lebih besar dari 0,05 atau 5\r\npersen maka Ho diterima yang berarti model yang dihipotesakan fit dengan data.\r\nNilai Nagelkerke R2 sebesar 0.209 berarti bahwa variabel program Cause Related\r\nElisa Br Ginting\r\nMarketing (CRM) mampu memberikan pengaruh dalam meningkatkan loyalitas\r\npengguna produk AMDK merek Aqua sebesar 20.9 % sedangkan sisanya 79.1 %\r\ndipengaruhi dari variabel lain di luar model. Dimensi Cause Related Marketing\r\n(CRM) yang memiliki nilai signifikansi t < .05 yaitu dimensi kesesuaian dan\r\ndimensi jumlah investasi dengan nilai signifikan t sebesar .029 dan .028. Oleh\r\nkarena itu, dapat disimpulkan bahwa dimensi kesesuaian dan jumlah investasi\r\nberpengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalitas pengguna. Sementara\r\nitu, 2 (dua) dimensi lainnya yakni durasi dan keterlibatan manajemen masingmasing memiliki nilai signifikan t sebesar .454 dan .718 . Kedua nilai tersebut \r\n> dari .05, sehingga dapat disimpulkan bahwa dimensi durasi dan keterlibatan\r\nmanajemen tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pengguna\r\nproduk AMDK merek Aqua.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nThe globalization era has brought a tremendous impact for businesses, such as rapid\r\ntechnological developments, changes of the market behavior from market sellers market\r\nto buyers market so that consumers will become increasingly powerful in the market, and\r\nincreasing competition in business. Therefore, businessmen should formulate a business\r\nstrategy that can be overcome if those impacts. Strategy that was applied by companies in\r\nIndonesia are making a series of activities or a part of sales promotion are social.\r\nEmbodiment of social responsibility (CSR), among others, soisal alliance formation.\r\nWhere is a popular form of social alliance of CSR is a Cause Related Marketing (CRM).\r\nCause is understood as a social activity that is supported by the company through\r\nfundraising activities that invite consumers to participate with buy products with a\r\nspecific label. CRM Program Aqua 1 liter to 10 liters of clean water is a social\r\nresponsibility program with unique and innovative mechanism that is expected to\r\nincrease the loyalty of its users.\r\nIssues discussed in this research is: How much influence does the program Cause Related\r\nMarketing (CRM) to the loyalty of Aqua mineral water product users (students of Faculty\r\nof Economics Studies at the University of Lampung)?\r\nThis study aims to determine how much impact the program Cause Related Marketing\r\n(CRM) product user loyalty Aqua Mineral Water (Study on the students of Faculty of\r\nEconomics, University of Lampung), and to know the dimensions of Cause Related\r\nMarketing (CRM) is most influential to the loyalty of users of water products Aqua\r\nminerals.\r\nThe hypothesis of this study is \"Courses Cause Related Marketing (CRM) positive effect\r\non loyalty Aqua mineral water product users (students of Faculty of Economics Studies at\r\nthe University of Lampung). In this study, students who became respondents of force that\r\nis academic year 2006-2009 conducted by nonprobability sampling technique with the\r\npurposive sampling and the number of samples obtained as many as 97 respondents.\r\nThe analysis tools are qualitative analysis and quantitative analysis.Qualitative analysis to\r\nanalyze problems and find a solution to the problem by using data collected from\r\nquestionnaires that are connected with the theory of marketing or approaches relating to\r\nthe CRM program in analyzing the impact of bottled water users loyallitas Aqua at the\r\nFaculty of Economics, University of Lampung. Analisis kuantitatif dilakukan dengan\r\nmenggunakan regresi binary logistik dengan bantuan SPSS 13.0 Quantitative analysis\r\nperformed using binary logistic regression with SPSS 13.0\r\nBased on the calculation result known that the effect of the program Cause Related\r\nMarketing (CRM) \"1 for 10\" to the user loyallitas Aqua bottled water products in the\r\nFaculty of Economics, University of Lampung significant at the significance level used is\r\n0.05 with probability 0.000. So we can conclude that CRM programs influence to\r\nenhance user loyalty Aqua brand bottled water product. Test the accuracy of binary\r\nlogistic regression model with Hosmer and Lemeshow test was obtained value of chi\r\nsquare = 7435 with a confidence level of 0.491. This figure is greater than 0.05 or 5\r\npercent, the Ho is accepted, which means the hypothesized model fit the data. Nagelkerke\r\nR 2 value of 0209 means that the program variable Cause Related Marketing (CRM) can\r\ngive the effect in improving user loyalty Aqua brand bottled water product at 20.9%\r\nwhile the remaining 79.1% influenced of other variables outside the model. Dimensions\r\nCause Related Marketing (CRM), which has a significant value of t <.05 ie dimensions\r\nand dimensional conformity with the investment of significant value t equal to .029 and\r\n.028. Therefore, we can conclude that the dimensions of appropriateness and amount of\r\ninvestment significantly influence users' loyalty variable. Meanwhile, 2 (two), ie,\r\nduration and other dimensions of management involvement each has a significant value\r\nof t equal to .454 and .718. Both these values> from .05, so it can be concluded that the\r\nduration and dimensions of management's involvement does not significantly influence\r\nbrand loyalty Aqua bottled water product users."^^ . "2010-03-13" . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Elisa Br Ginting"^^ . "NN"^^ . "Elisa Br Ginting NN"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT inggris.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "bab. 1 Pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "bab. 2 landasan teori.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "bab. 3 metode penelitian.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "bab. 5 kesimpulan dan saran.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "cover skripsi maret.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN+motto.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING\r\n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR\r\nMINERAL AQUA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19450 \n\nPENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING \n(CRM) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK AIR \nMINERAL AQUA\n\n" . "text/html" . . . " " . .