<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG"^^ . "Abstrak\r\n\r\nManusia mempunyai macam-macam kebutuhan, berjenjang dari kebutuhan\r\nprimer, sekunder, dan tersier. Salah satu contoh kebutuhan primer adalah makanan\r\ndan minuman. Seperti yang kita ketahui, di Bandar Lampung ini telah banyak\r\nberdiri rumah makan, banyaknya rumah makan ini menimbulkan terjadinya\r\npersaingan diantara mereka. Maka dari itu hampir semua pihak pengelola rumah\r\nmakan berusaha untuk memenuhi seluruh kriteria yang menjadi pertimbangan\r\nkonsumen baik dari segi produk maupun jasa yang diberikan sehingga dapat\r\nmenumbuhkan kepuasan konsumen. Salah satunya adalah RM Kayu, yang\r\nmenggunakan marketing mix untuk memenuhi kepuasan konsumennya.\r\nDiharapkan dengan terbentuknya kepuasan konsumen, maka akan mempengaruhi\r\nniat beli ulang konsumen tersebut.\r\nDengan banyak munculnya usaha – usaha rumah makan, para pengusaha\r\nmenghadapi persaingan yang tidak mudah. Tidak semua rumah makan dapat\r\nbertahan dalam persaingan ini. Rumah Makan Kayu berusaha untuk mampu\r\nbersaing dengan usaha – usaha sejenis lainnya yang berada di Bandar Lampung.\r\nKepuasan konsumen menjadi faktor terpenting karena hal ini dapat mempengaruhi\r\nperilaku mereka setelah pembelian. Permasalahan yang akan dibahas dalam\r\npenelitian ini adalah : Apakah kepuasan konsumen RM Kayu berpengaruh\r\nterhadap niat beli ulang mereka?\r\nHipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa kepuasan konsumen RM Kayu\r\nmempunyai pengaruh terhadap niat beli ulangnya. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode convenience sampling, dan setelah dilakukan perhitungan\r\nsampel yang diperoleh sebanyak 96 responden.\r\nKemas M. Reza\r\nAlat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif.\r\nAnalisis kualitatif dilakukan dengan cara menganalisis permasalahan dan mencari\r\npemecahan masalah dengan menggunakan data yang terkumpul dari hasil\r\nkuesioner yang dihubungkan dengan teori pemasaran atau pendekatanpendekatan yang berkaitan dengan teori kepuasan konsumen , teori jasa, teori\r\nbauran pemasaran, dan teori niat beli ulang dalam menganalisis pengaruh\r\nkepuasan konsumen terhadap niat beli ulang konsumen RM Kayu. Analisis\r\nkuantitatif dilakukan dengan menggunakan regresi linier sederhana.\r\nBerdasarkan hasil perhitungan diperoleh bahwa kepuasan konsumen berpengaruh\r\nsignifikan terhadap niat beli ulang pada tingkat 0,05 dengan probabilitas 0.000.\r\nMaka dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen RM Kayu berpengaruh besar\r\nterhadap niat beli ulang mereka. Model regresi linier yang dihasilkan\r\nmenunjukkan bahwa semakin positif kepuasan konsumen RM Kayu maka niat\r\nbeli ulangnya juga akan mengalami kenaikan. Variabel kepuasan konsumen yang\r\nmemiliki pengaruh paling besar terhadap niat beli ulang adalah kejelasan\r\ninformasi promosi, kemudahan akses RM Kayu, dan penataan eksterior serta\r\ninterior RM Kayu.\r\nAgar kepuasan konsumen RM Kayu dapat lebih meningkat, sebaiknya para\r\nkaryawan RM Kayu diberikan pelatihan SDM yang lebih baik, sehingga para\r\nkaryawan RM Kayu memiliki kemampuan yang lebih baik dalam melayani\r\nkonsumennya. Selain itu, informasi promosi RM Kayu sebaiknya lebih\r\nditingkatkan frekuensinya. Misalnya melalui surat kabar, pamflet, maupun\r\nspanduk. Penggunaan media televisi lokal juga dapat membantu promosi RM\r\nKayu kepada masyarakat Lampung. Dengan ini diharapkan, keinginan masyarakat\r\nuntuk mengunjungi RM Kayu dapat bertambah, yang pada akhirnya akan\r\nmeningkatkan penjualan RM Kayu.\r\n\r\nABstract\r\n\r\nHumans have a variety of needs, hierarchy of needs of primary, secondary, and tertiary. One\r\nexample of primary needs are food and beverages. As we know, in Bandar Lampung has\r\nbeen a lot of standing restaurant, many restaurants these lead to a competition between them.\r\nThus almost all the restaurant managers trying to meet all the criteria that are considered by\r\nconsumers both in terms of products or services that are provided in order to cultivate\r\ncustomer satisfaction. One of them is RM Kayu, who use the marketing mix to meet the\r\ncustomers' satisfaction. Hopefully, with the formation of consumer satisfaction, it will affect\r\nthe re-purchase intentions of consumers.\r\nWith the emergence of many businesses - the restaurant business, entrepreneurs face the\r\ncompetition that is not easy. Not all restaurants can survive in this competition. RM Kayu\r\ntrying to compete with businesses - other similar business located in Bandar Lampung.\r\nCustomer satisfaction becomes the most important factor because this can affect their\r\nbehavior after the purchase. Issues to be discussed in this study is: Does consumer\r\nsatisfaction on RM Kayu influence on purchase intentions reset them?\r\nThe hypothesis of this research is that customer satisfaction RM Kayu has an influence on\r\npurchase intentions repeated.. The sampling technique using convenience sampling method,\r\nand after the calculation is obtained as many as 96 samples of respondents.\r\nThe analysis tools are qualitative analysis and quantitative analysis.. Qualitative analysis was\r\ndone by analyzing problems and finding solutions by using data collected from\r\nquestionnaires that are connected with marketing theories or approaches related to consumer\r\nsatisfaction theory, the theory of services marketing mix theory, and theory of re-purchase\r\nintention in analyzing the influence consumer satisfaction on consumers' purchase intentions\r\nRM Kayu. quantitative analysis performed using simple linear regression.\r\nBased on the calculations, that customer satisfaction has a significant influence on the\r\nintention to buy back at 0.05 with a probability level of 0000. It can be concluded that\r\ncustomer satisfaction RM Kayu a major effect on their re-purchase intention. Linear\r\nregression model generated showed that the more positive consumer satisfaction and\r\npurchase intentions RM Kayu then repeats will also increase. Consumer satisfaction variables\r\nthat have the biggest influence on purchase intention is to promotion of information clarity,\r\nease of access to RM Wood, and remodeling of the exterior and the interior RM Wood.\r\nSo that customer satisfaction can be further increased by RM Kayu, RM Kayu employees\r\nshould be given better training of human resources, so that the employees of RM Kayu has a\r\nbetter capability in serving customers..In addition, information campaigns should be\r\nincreased by RM Kayu. For example, through newspapers, pamphlets, and banners. Use of\r\nlocal television media can also help the campaign to the people of Lampung. With these\r\nexpectations, desires of the community to visit RM Kayu can be increased, which in turn will\r\nincrease sales of RM Kayu."^^ . "2010-03-03" . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "KEMAS M. REZA"^^ . "0611011076"^^ . "KEMAS M. REZA 0611011076"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB I, II, III 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB V 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "COVER SKRIPSI 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL 220410n.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "KUESIONER PENELITIAN 220410.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "MOTTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Tabel Harga Kritis distribusi t.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT\r\nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19542 \n\nANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT \nBELI ULANG PADA RUMAH MAKAN KAYU BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .