<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil"^^ . "Abstract\r\n\r\nPegawai Negeri Sipil dituntut untuk memiliki kualitas dan profesionalisme,\r\nsehingga PNS dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara optimal,\r\nsehingga diharapkan penyelenggaraan good govenance dapat terlaksana seperti\r\nyang dicita-citakan bersama. Elemen dari good governance terdapat berbagai aspek\r\nsalah satunya adalah transparansi. Adanya transparansi dalam good governance\r\nmenjadi tolok ukur keberhasilan dari terselenggaranya pemerintahan yang baik\r\ndalam tubuh birokrasi. Transparansi merupakan cerminan dari baik buruknya\r\npelaksanaan pelayanan publik, sumber informasi yang bersifat transparan\r\nmendorong perbaikan pelayanan yang di berikan pemerintah, anggaran serta\r\nestimasi biaya yang bersifat transparan mendukung tercapainya pelayanan yang\r\nmaksimal yang di terima oleh masyarakat itu sendiri maupun birokrasi itu sendiri.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh antara kinerja\r\npelayanan BKD terhadap transparansi pengelolaan pensiun Pegawai Negeri Sipil\r\ndan untuk mengetahui besarnya pengaruh antara kinerja pelayanan BKD terhadap\r\ntransparansi pengelolaan pensiun Pegawai Negeri Sipil.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil perhitungan\r\nkoefisien korelasi kinerja pelayanan publik dengan transparansi pengelolaan\r\npensiun sebesar 0,446 dengan kriteria hubungan positif yang sedang. Besarnya nilai\r\nkoefisien determinasi (R [r2]) yang diperoleh adalah 0,446. Hal ini berarti peranan\r\nvariabel kinerja pelayanan publik terhadap transparansi pengelolaan pensiun adalah\r\nsebesar 44,6 %. Perolehan ini menunjukan bahwa kinerja pelayanan publik\r\nmemiliki peranan atau sumbangan pengaruh terhadap transparansi pengelolaan\r\npensiun pada BKD Provinsi Lampung sebesar 44,6 % dan sisanya 55,4 %\r\ndipengaruhi oleh variabel lain. Berdasarkan uji regresi sederhana maka dapat\r\ndisimpulkan bahwa nilai konstanta (a) adalah 12,770 dan koefisien regresi (b)\r\nadalah 0,131 yang menyatakan bahwa jika tidak ada kinerja pelayanan publik, maka\r\nnilai transparansi pengelolaan pensiun adalah 0,131. Koefisien arah regresi adalah\r\n0,131 menyatakan bahwa setiap peningkatan kinerja pelayanan publik akan\r\nmeningkatkan transparansi pengelolaan pensiun sebesar 0,131. Dari ketentuan ini\r\ndiketahui bahwa jika kinerja pelayanan publik ditingkatkan hingga maksimum (150,\r\nyakni 5 x 30, 5 skor tertinggi dan 30 jumlah butir instrumen kinerja pelayanan\r\npublik) maka persamaan regresinya menjadi Y= 12,770 + 0,131 (150) dan hasil\r\nyang didapatkan adalah 32,42, sehingga apabila semakin tinggi nilai (x), maka\r\nmakin tinggi juga nilai (y) atau nilai variabel (x) diikuti pula kenaikan nilai variabel\r\n(y). Kemudian dilanjutkan dengan menentukan keputusan uji hipotesis dengan\r\nmenggunakan uji statistik regresi parsial (uji t). Berdasarkan perhitungan SPSS dari\r\ntabel coefficients diperoleh t hitung sebesar 3,829 yang artinya dengan taraf\r\nsigfnifikan 5% (0,05) dan derajat kebebasan (dk) 59 (n-2). Hasil t hitung\r\ndikonsultasikan dengan nilai t tabel yang sebelumnya diinterpolasi, karena nilai t\r\ntabel untuk jumlah sampel 59 tidak tersedia. Nilai yang dihasilkan dari interpolasi t\r\ntabel untuk uji dua pihak sebesar 2,011 pada tingkat kepercayaan 0,05. Berdasarkan\r\nperhitungan tersebut diketahui bahwa t hitung lebih besar dari t tabel dengan\r\npersamaan sebagai berikut : t hitung (3,829) > t tabel (2,011), maka dapat\r\ndisimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya, melalui koefisien regresi tersebut\r\ndiketahui hubungan dari kedua variabel yang diuji adalah signifikan dan dapat\r\ndiberlakukan pada tempat dimana sampel diambil. Dengan demikian terdapat\r\npengaruh kinerja pelayanan publik terhadap transparansi pengelolaan pensiun di\r\nBKD Provinsi Lampung.\r\nKata kunci : Kinerja, Pelayanan, Transparansi\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nCivil Servant is claimed to have quality and professionalism, so they can do their\r\nfundamental tasks and function optimally. So it's expected that ‘good governance’\r\nmanagement can be executed such as those which dreamed of together. Element of‘good\r\ngovernance’ is existed various aspects, one of them is transparency, the existence of\r\ntransparency in ‘good governance’ indicating or become successfulness measure of\r\nexecution of government that either in bureaucracy body. Transparency is the reflection\r\nof pros and cons execution of public service, information source that have the\r\ntransparent character push service repair that is given by government, budget and\r\nexpense estimation which have the transparent character support maximal attainment\r\nservice that accepted by society itself and also bureaucracy itself.\r\nThis Research bent on to know the influence between service performance at BKD to the\r\ntransparency of Public servant pension management and to know the level of influence\r\nbetween service performance BKD to transparency of Public servant pension\r\nmanagement.\r\nResearch Result indicates that base result of correlation coefficient calculation\r\nperformance of public service with transparency of pension management is 0,446 with a\r\nmiddle level ofcriteria positive relation. Level ofdeterminacy assess coefficient (R [r2])\r\nthat obtained is 0,446. This condition means role of performance variable of public\r\nservice to transparency of pension management is 44,6%. This Acquirement indicates\r\nthat performance of public service has role or influence contribution to transparency of\r\npension management at BKD Provinsi Lampung is 44,6% and the rest 55,4% influenced\r\nby other variable. Base simple regression test then can be concluded that value\r\nConstanta (a) it's 12,770 and regression coefficient (b) it's 0,131 that state that if there is\r\nno performance of public service, then value of pension management transparency is\r\n0,131. Coefficient of regression direction is 0,131 states that every improvement of public\r\nservice performance will improve transparency of pension management as high as 0,131.\r\nFrom this rule known that if performance of public service is improved till maximum\r\n(150, namely 5 X 30, 5 highest scores and 30 item amounts instrument performance of\r\npublic service) then its regression equation becomes y = 12,770 + 0,131 (150) and the\r\nresult is 32,42. So if getting higher value (x), then more and more high also assess (y) or\r\nvariable value (x) followed also increase of variable value (y). Then continued by\r\ndetermining decision of hypothesis test by using partial test of regression statistic (test t).\r\nBase of SPSS calculation from coefficients tables is obtained t count as high as 3,829\r\nwith the meaning with significant level 5% (0,05) and degree of freedom (dk) 59 (n-2).\r\nResult of t count taken counsel with value t interpolated previous tables, because value t\r\ntables for amount of sample 59 are not available. Value that produced from t tables\r\ninterpolation for test two parties is 2,011 at trust level 0,05. Base its calculation, known\r\nthat t count is bigger than t tables with equation as follows: t count (3,829) > t tables\r\n(2,011), then can be concluded Ho is rejected and Ha is accepted. It means that through\r\nregression coefficient is referred; known relation of both examinee variables are\r\nsignificant and can be applied at where sample is taken. So That, it is existed influence of\r\npublic service performance to transparency of pension management in BKD Provinsi\r\nLampung.\r\nKeyword : Performance, Service, Transparency"^^ . "2012-01-23" . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Jon Novri"^^ . "NN"^^ . "Jon Novri NN"^^ . . . . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (File PDF)"^^ . . . "abstract inggris.pdf"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Kinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap\r\nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19582 \n\nKinerja Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Terhadap \nTransparansi Pengelolaan Pensiun Pegawai Negeri Sipil\n\n" . "text/html" . . . " " . .