<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011"^^ . "Kepuasan pelanggan adalah fungsi seberapa dekat harapan pelanggan atas suatu \r\nproduk dengan kinerja yang dirasakan pelanggan atas produk tersebut. Jika kinerja \r\nproduk lebih rendah dari pada harapan pelanggan, pelanggan akan kecewa, jika \r\nkinerja sesuai harapan, pelanggan akan puas, jika kinerja melebihi harapan, \r\npelanggan akan sangat puas. Banyak faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan \r\npelanggan diantaranya adalah kualitas pelayanan dan harga. Penelitian ini \r\nbertujuan:\r\n1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan \r\npada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (BKB) Nurul Fikri (NF) \r\nFranchise Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011\r\n2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada \r\nLembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (BKB) Nurul Fikri (NF) \r\nFranchise Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011\r\n3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan \r\nRetiana Indarti\r\npelanggan pada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (BKB) Nurul \r\nFikri (NF) Franchise Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011\r\nMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif \r\nverifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian \r\nini adalah seluruh siswa 3 IPS peserta bimbingan pada Lembaga Bimbingan dan \r\nKonsultasi Belajar (BKB) Nurul Fikri (NF) Franchise Bandar Lampung yang \r\nberjumlah 127 orang siswa, dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang \r\nsiswa.\r\nPengujian hipotesis antara variabel bebas dan terikat secara parsial digunakan \r\nstatistik t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian secara \r\nsimultan menggunakan statistik F melalui model regresi linier ganda.\r\nBerdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa:\r\n1. Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada \r\nLembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (BKB) Nurul Fikri (NF) \r\nFranchise Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011, dengan t \r\n4,044 > t \r\ntabel\r\n sebesar 1,986 dengan koefisien korelasi sebesar 0,385 dengan \r\nkadar determinasi sebesar 0,148 yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi \r\nkualitas pelayanan sebesar 14,8%.\r\n2. Ada pengaruh harga terhadap terhadap kepuasan pelanggan pada \r\nLembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (BKB) Nurul Fikri (NF) \r\nFranchise Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011, dengan t \r\nhitung\r\nhitung\r\n sebesar \r\n sebesar \r\n5,655 > t \r\ntabel\r\n sebesar 1,986 dengan koefisien korelasi sebesar 0,504 dengan \r\nRetiana Indarti\r\nkadar determinasi sebesar 0,254, yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi \r\nkualitas pelayanan sebesar 25,4%. \r\n3. Ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan \r\npada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (BKB) Nurul Fikri (NF) \r\nFranchise Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011, dengan F \r\nsebesar 25,524 > F \r\ntabel\r\n sebesar 3,943 dengan koefisien korelasi sebesar 0,595 \r\ndengan kadar determinasi sebesar 0,354,yang berarti kepuasan pelanggan \r\ndipengaruhi kualitas pelayanan sebesar 35,4%"^^ . "2016-01-23" . . . . . "Digilib Library"^^ . . . . . . . . "RETIANA INDARTI"^^ . "0713031009"^^ . "RETIANA INDARTI 0713031009"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (File PDF)"^^ . . . "0713031009-abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (File PDF)"^^ . . . "0713031009-kesimpulan.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (File PDF)"^^ . . . "0713031009-pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \r\nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF)\r\nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19654 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP \nKEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN \nKONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF) \nFRANCHISE BANDAR LAMPUNG \nTAHUN PELAJARAN 2010/2011\n\n" . "text/html" . . . " " . .