<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010"^^ . "Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan manfaat yang\r\ndirasakan dengan harapan yang dimilikinya. Bagi sebuah perusahaan seperti Koperasi\r\nMahasiswa Universitas Lampung sangatlah penting untuk memperhatikan apa yang menjadi\r\nharapan dan cita-cita konsumennya dalam berbelanja. Banyak faktor yang diduga dapat\r\nmempengaruhi kepuasan konsumen, diantaranya persepsi konsumen tentang harga jual produk\r\ndan kualitas pelayanan.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah (1). Untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen tentang\r\nharga jual produk terhadap kepuasan konsumen , (2). Untuk mengetahui pengaruh persepsi\r\nkonsumen tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (3). Untuk mengetahui\r\npengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk dan kualitas pelayanan terhadap\r\nkepuasan konsumen pada Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung tahun 2010. Populasi dari\r\npenelitian ini adalah Konsumen Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung yang jumlah rata-rata\r\nperharinya 140 orang. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non\r\nprobability sampling dengan accidental sampling (sampling kebetulan ) dan diambil 100 orang\r\nsebagai responden yang akan mengisi angket.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif, dengan\r\npendekatan ex post facto dan metode survey. Berdasarkan uji hipotesis yang telah dilakukan,\r\nmenunjukkan:\r\n1. Ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk terhadap kepuasan konsumen\r\npada Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung tahun 2010, yang ditunjukkan dengan\r\nhasil regresi linier sederhana r\r\ndata diperoleh t\r\nhitung\r\n2\r\n= 0,259 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis\r\n= 5,855 sedangkan t\r\ntabel\r\n= 1,984, ini berarti t\r\nhitung\r\n2. Ada pengaruh kualitas pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada Koperasi\r\nMahasiswa Universitas Lampung tahun 2010, yang ditunjukkan dengan regresi linier\r\nsederhana r\r\nhitung\r\n2\r\n> t\r\ntabel.\r\n= 0,177 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t\r\n= 4,592 sedangkan t\r\ntabel\r\n= 1,984, ini berarti t\r\nhitung\r\n> t\r\ntabel.\r\n3. Ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk dan kualitas pelayanan\r\nkonsumen terhadap kepuasan konsumen pada Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung\r\ntahun 2010, yang ditujukan dengan regresi linier multiple diperoleh R\r\nsignifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh F\r\nhitung\r\nF\r\ntabel\r\n= 3,090, ini berarti F\r\nhitung\r\n> F\r\ntabel"^^ . "2016-01-23" . . . . . "Digilib Library"^^ . . . . . . . . "Desi Nofitasari"^^ . "0713031020"^^ . "Desi Nofitasari 0713031020"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (File PDF)"^^ . . . "0713031020-abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (File PDF)"^^ . . . "0713031020-kesimpulan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (File PDF)"^^ . . . "0713031020-pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL\r\nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI\r\nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2010 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #19655 \n\nPENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA JUAL \nPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP \nKEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI \nMAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG \nTAHUN 2010\n\n" . "text/html" . . . " " . .