<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nMedia massa saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Baik media cetak\r\nmaupun elektronik. Hal tersebut tidak lepas dari peranan masyarakat yang dalam\r\nzaman modern ini mempunyai kehidupan dengan mobilitas tinggi. Berbagai\r\nmacam informasi pun dibutuhkan untuk dapat menjalani aktivitasnya sehari-hari.\r\nSehingga media massa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan\r\ninformasi.\r\nTelevisi, salah satu jenis media massa elektronik ini juga mengalami sebuah\r\nkemajuan yang pesat. Kemajuan tersebut dapat dilihat dari kemampuan sebuah\r\nstasiun televisi menayangkan tayangan yang bersifat hiburan dan informasi.\r\nSemua stasiun televisi berlomba-lomba menyajikan tayangan yang dapat menjadi\r\npilihan masyarakat sebagai audiens. Tayangan yang memberikan hiburan, sangat\r\nbesar perannya bagi masyarakat disamping tayangan yang memberikan informasi.\r\nDari situlah muncul berbagai ide untuk membuat tayangan yang sifatnya\r\nmenghibur pada audiens.\r\nSalah satu stasiun televisi, Indosiar merupakan stasiun televisi swasta nasional\r\nyang menjadi salah satu bagian dari perkembangn media massa dalam televisi\r\njuga mengalami hal tersebut. Berbagai tayangan ditampilkannya. Baik yang\r\nbersifat hinuran dan informasi. Tayangan televisi Take Me Out, merupakan salah\r\nsatu tayangan yang berkonsep sebagai ajang pencarian jodoh merupakan salah\r\nsatu tayangan andalan yang ada di Indosiar. Pengemasan tayangan tersebut\r\nterbilang menarik. Sehingga banyak masyarakat yang senang akan tayangan\r\ntersebut. Dalam waktu beberapa minggu saja, tayangn tersebut sudah mampu\r\nmenyedot banyak audiens untuk menonton tayangan yang menghibur tersebut.\r\nSemakin lama, tayangan tersebut menjadi tayangan yang memiliki jumlah\r\npenonton/ rating yang tinggi untuk kategori tayangan yang memberikan hiburan\r\ndalam stasiun televisi Indosiar. Hal tersebut menjadi salah satu peluang bisnis\r\nbagi beberapa kalangan. Melihat animo audiens yang tinggi pada tayangan\r\ntersebut, menggugah banyak bro iklan untuk memasarkan produk kliennya dengan\r\nmenampilkan tayangan iklan produk mereka dalam jeda tayangan yang\r\ndisediakan. Jeda tayangan yang berlangsung delama beberapa menit itu,\r\nmenyebabkan audiens yang sedang ingin mencari hiburan merasa terganggu.\r\nSehingga muncul fenomena Zapping. Yaitu sebuah perilaku audiens yang\r\nmemindahkan saluran televisi ketika terjadi muncul tayangan iklan. Hal tersebut\r\ntentu meresahkan pihak pemasang iklan. Karena iklan yang mereka tampilkan\r\ntidak diperhatikan secara penuh oleh audiens. Zapping itu sendiri harus diketahui\r\nfaktor-faktor penyebabnya sehingga para pemasang iklan dapat membuat iklan\r\nyang sesuai dengan keinginan audiens.\r\nDalam penelitian ini, ditemukan banyak faktor yang menyebabkan audiens\r\nmelakukan zapping. Diantaranya, faktor tayangan ilkan yang kurang menarik\r\nkarena konsep skenario yang tidak kreatif, adanya tayangan di satasiun lain yang\r\nlebih menarik, tayangan iklan yang tidak mendidik, lamanya durasi iklan, juga\r\nkarena adanya teknologi remote control.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nThe mass media is currently experiencing very rapid progress. Both print and\r\nelectronic media. It is the role of society in this modern age have a life with high\r\nmobility. Various kinds of information were required to undergo daily activities.\r\nSo that the mass media of choice for the public to get information.\r\nTelevision, one type of electronic media is also experiencing a rapid progress.\r\nProgress can be seen from the ability of a television station broadcast impressions\r\nthat are entertainment and information. All television stations competing to\r\npresent the impression that the community can be an option as the audience.\r\nImpressions that provides entertainment, very big role to society besides\r\nimpressions to give information. From there comes a variety of ideas to make\r\nimpressions that are entertaining the audience.\r\nOne television station, Indosiar is a national private television station which is one\r\npart of the mass media in a television development also experienced this. Various\r\nimpressions reveal. Both entertaining and information. Take Me Out TV, is one of\r\nthe impressions that concept as a venue for finding a mate is one of the mainstays\r\nof existing impressions in Indosiar. Impressions are spelled attractive packaging.\r\nSo many people who enjoy going to these impressions. Within a few weeks, the\r\nshow has been able to suck up a lot of audience to watch such an entertaining\r\nshow.\r\nIncreasingly, these impressions into a number of audience impressions / high\r\nrating for the category of impressions that provides entertainment in a television\r\nstation Indosiar. It became one big business opportunity for some classes. Seeing\r\nthe audience's interest is high on impressions\r\nit, arouse a lot of advertising to market the product bro its clients by displaying\r\ntheir products ad impressions in the gap provided impressions. Pause lasting\r\nimpressions delama few minutes, causing the audience who are looking for\r\nentertainment annoyed. It emerges Zapping phenomenon. That is a behavior that\r\nthe television audience during commercials appear. It is certainly troubling party\r\nadvertisers. Because they display ads that are not considered fully by the\r\naudiences. Zapping itself must be known factors cause so that advertisers can\r\ncreate ads that match your audience desires.\r\nIn this study, has found many factors that cause the audience to zapping. Among\r\nothers, the factors impressions advertise less attractive because of the concept of\r\nscenarios that are not creative, any impressions on the other, more interesting\r\nstation, ad impressions that do not educate, the duration of the ad duration, and\r\nalso because of the remote control technology."^^ . "2012-01-25" . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Gilang Permata Sari"^^ . "Nn"^^ . "Gilang Permata Sari Nn"^^ . . . . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Faktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi\r\n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di\r\nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #19805 \n\nFaktor-faktor Penyebab Zapping Pada Audiens Televisi \n(Studi pada audiens tayangan televisi Take Me Out Indosiar Di \nkeluarahan Kampung Baru Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .