<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)"^^ . "Clas Mild merupakan salah satu produk rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) Mild\r\nyang diproduksi oleh PT Nojorono Tobacco Indonesia. Dalam rangka\r\nmeningkatkan minat konsumen membeli Clas Mild, khususnya di kalangan\r\nmahasiswa sebagai salah satu pasar sasarannya, perusahaan melakukan berbagai\r\nupaya pemasaran, dan salah satunya melalui promotion mix yang mencakup\r\nperiklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh periklanan,\r\npromosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild\r\nterhadap minat beli konsumen.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi\r\npenjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat\r\nbeli konsumen.. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh positif\r\nperiklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas\r\nMild terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah asosiatif\r\ndengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian ini diketahui secara keseluruhan terdapat pengaruh positif\r\nperiklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas\r\nMild terhadap minat beli konsumen sebesar 74 persen. Secara parsial, besaran\r\npengaruh periklanan sebesar 48,8 persen, promosi penjualan sebesar 10,6 persen,\r\npenjualan perorangan sebesar 5,9 persen, dan publisitas sebesar 5,4 persen\r\nterhadap minat beli konsumen."^^ . "2012-01-25" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "SUHARDI"^^ . "NN"^^ . "SUHARDI NN"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_00 COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_01 ABSTRAK - Indonesia.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_02 ABSTRAK - English.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_03 RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_04 MOTTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_04 MOTTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_05 PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_06 SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_07 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_08 DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_09 DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "01 BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "02 Bab II.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "03 BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "04 BAB IV.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "05 BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "07 DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19880 \n\nPENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD \nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN \n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)\n\n" . "text/html" . . . " " . .