<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)"^^ . "Pesatnya pertumbuhan industri rokok di Indonesia tidak terlepas dari\r\ndukungan berbagai faktor yang ada di dalamnya, salah satunya adalah kondisi\r\nsosial budaya masyarakat yang telah menempatkan rokok sebagai salah satu\r\nkebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Hal ini dikarenakan budaya merokok\r\nsudah menjadi kebiasaan, dan gaya hidup masyarakat, sehingga meskipun telah\r\ndisampaikan peringatan pemerintah tentang bahaya merokok, peraturan larangan\r\nmerokok di suatu tempat, atau ancaman merokok haram dalam hukum Islam\r\nsekalipun, tidak akan terlalu berpengaruh banyak terhadap tingkat konsumsi rokok\r\nmasyarakat.\r\nBahkan yang paling mengejutkan adalah hasil penelitian lembaga survey\r\nAC Nielsen pada tahun 2005 (SWA, 2010: 1) yang menyebutkan bahwa lebih dari\r\n80 persen warga miskin mengalokasikan 30 persen pengeluaran hariannya untuk\r\nmengkonsumsi rokok. Kondisi ini memang cukup memprihatinkan namun itulah\r\nkenyataan yang ada di tengah masyarakat bahwa rokok telah menjadi bagian\r\nhidup yang sangat sulit untuk dihilangkan, sehingga keberhasilan usaha menekan\r\nbudaya merokok akan banyak ditentukan oleh kesadaran dan kemauan kuat\r\nmasyarakat sendiri untuk mengurangi atau bahkan berhenti mengkonsumsi rokok.\r\nSeiring dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan masyarakat\r\ntelah menimbulkan dampak pada tumbuh dan berkembangya kesadaran\r\nmasyarakat terhadap bahaya merokok yang semakin tinggi. Kondisi ini semakin\r\nmendorong para produsen rokok untuk melakukan diversifikasi produk pada\r\nproduk rokok yang memiliki kadar tar dan nikotin rendah atau dikenal dengan\r\nistilah Low Tar Low Nicotine (LTLN) yang masuk dalam jenis rokok Sigaret\r\nKretek Mesin (SKM) Mild. Hal ini diketahui bahwa hingga tahun 2008 pangsa\r\npasar SKM-Mild didominasi oleh Sampoerna A Mild sebesar 51,4 persen, diikuti\r\nClas Mild 15,40 persen, LA Light 11,50 persen, Star Mild 8,20 persen, Gudang\r\nGaram Signatur 3,60 persen, dan rokok lainnya sebesar 9,90 persen (SWA,2008)."^^ . "2012-01-25" . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "SUHARDI"^^ . "NN"^^ . "SUHARDI NN"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "RINGKASAN JURNAL.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #19900 \n\nPENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD \nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN \n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)\n\n" . "text/html" . . . " " . .