<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008"^^ . "Abstrak\r\n\r\nUPTD Metrologi merupakan badan metrologi legal yang berfungsi mengontrol\r\ndan mengendalikan jenis alat-alat ukur, takar timbangan dan perlengkapannya\r\n(UTTP) dengan menetapkan standar massa, standar volume dan standar panjang.\r\nEksistensi UPTD Metrologi merupakan wujud tanggung jawab dan pelayanan\r\nkepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan barang\r\nyang di beli dan konsumen mendapatkan kepuasan dari tera ulang yang dilakukan\r\nMasalah yang dihadapi oleh UPTD Metrologi Bandar Lampung adalah tidak\r\ntercapainya target capaian penerimaan retribusi sementara jumlah pengguna jasa\r\ntera mengalami peningkatan sedangkan jumlah UTTP yang dilakukan tera\r\nmengami penurunan sepanjang tahun 2004-2008. Tujuan penelitian adalah untuk\r\nmengetahui gambaran keyakinan, evaluasi atribut dan sikap konsumen evaluasi\r\natas layanan tera pada konsumen UPTD Metrologi Bandar Lampung Tahun 2008.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey, penelitian ini\r\nbersifat deskriptif. Populasi penelitian adalah penelitian ini adalah konsumen\r\nUPTD Metrologi Bandar Lampung tahun 2008 sebanyak 6482 orang dan teknik\r\nsampling yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling yaitu dengan\r\nRobert Panggabean\r\nmenggunakan teknik sampling purpossive, jumlah sampel sebanyak 98 responden\r\nyang dihitung berdasarkan rumus T. Yamane. Teknik analisis data menggunakan\r\ntekni Fishbein untuk menganalisis sikap.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata harapan konsumen atas kualitas\r\nlayanan yang diketahui dari keyakinan adalah untuk tangibles sebesar 1,796\r\nemphaty sebesar 1,459 reliability sebesar 1,296, responsiveness sebesar 1,837 dan\r\nassurance sebesar 1,684. Sedangkan sikap konsumen berdasarkan evaluasi atribut\r\ndapat diketahui nilai untuk tangibles sebesar 1,714 emphaty sebesar 1,980\r\nreliability sebesar 1,867, responsiveness sebesar 2,796 dan assurance sebesar\r\n2,898. Dari skala sikap nilai sikap konsumen adalah +18,40 lebih condong kearah\r\nkanan dengan rentang nilai maksimum sikap adalah sebesar +22,51. Hal ini\r\nmenunjukkan bahwa sikap konsumen atas kualitas layanan jasa tera Badan\r\nMetrologi Lampung yang meliputi tangible, emphaty, reability, responsiveness\r\ndan assurance secara keseluruhan adalah baik atau positif"^^ . "2010-01-09" . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Robert Panggabean"^^ . "NN"^^ . "Robert Panggabean NN"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "BAB I ROBERT PASCA SEMINAR I.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "BAB II ROBERT PASCA SEMINAR I.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "BAB III ROBERT PASCA SEMINAR I.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "BAB V ROBERT PASCA SEMINAR I.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "COVER ROBERT.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA ROBERT.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "FORM USULAN UJIAN KOMPEREHENSHIP.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (File PDF)"^^ . . . "KUESIONER ROBERT PASCA SEMINAR I.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA\r\nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19949 \n\nANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS LAYANAN JASA TERA \nUPTD METROLOGI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008\n\n" . "text/html" . . . " " . .