<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu )"^^ . "Abstrak\r\n\r\nBesarnya pasar minimarket akibat telah terjadinya peralihan pola belanja masyarakat\r\ndari pasar tradisional ke ritel modern menjadikan menjadikan dua pemain utama\r\nIndomaret dan Alfamart, semakin mengukuhkan sayapnya di bisnis ini. Tak bisa\r\ndipungkiri, persaingan Indomaret dan Alfamart memang jelas terlihat dan makin\r\nsengit ketika banyak dijumpai gerai mereka yang berdekatan seperti kasus yang\r\nterjadi di Indomaret dan Alfamart di Jl. KH. Ghalib Pringsewu.\r\nMasalah dalam penelitian ini adalah persaingan antara Indomaret dan Alfamart\r\ndengan warung - warung, toko dan pasar tradisional terdekat. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran eceran (retail marketing mix\r\napplication) terhadap kepuasan pelanggan Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib\r\nPringsewu. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penulisan ini adalah\r\naccidental sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100\r\nresponden yaitu 50 konsumen Indomaret dan 50 konsumen Alfamart Jl. KH. Ghalib\r\nPringsewu yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian. Metode analisis data\r\nsecara kuantitatif menggunakan analisis regresi binary logistik.\r\nBerdasarkan hasil penelitian di Indomaret Jl. KH. Ghalib Pringsewu diperoleh nilai\r\nNagelkerke (R2) sebesar 0.267 berarti bahwa seluruh variabel bauran pemasaran\r\neceran (retail marketing mix application) mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan\r\n(Y) sebesar 26.7 % sedangkan sisanya 73.3 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar\r\nmodel sehingga hipotesis yang diajukan dapat diterima. Hasil analisis data\r\nmenunjukkan bahwa variabel customer service (P = 0,002) merupakan variabel yang\r\npaling signifikan dibandingkan variabel lainnya sehingga dapat disimpulkan bahwa\r\nvariabel customer service berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan\r\ndibandingkan dengan variabel lain.\r\nBerdasarkan hasil penelitian di Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu diperoleh nilai\r\nNagelkerke (R2) sebesar 0.106 berarti bahwa seluruh variabel bauran pemasaran\r\neceran (retail marketing mix application) mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan\r\n(Y) sebesar 10.6 % sedangkan sisanya 89.4 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar\r\nmodel sehingga hipotesis yang diajukan dapat diterima. Hasil analisis data\r\nmenunjukkan bahwa variabel customer service (P = 0,005) merupakan variabel\r\npaling signifikan dibandingkan variabel lainnya maka dapat disimpulkan bahwa\r\nvariabel customer service berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan\r\ndibandingkan dengan variabel lain.\r\n\r\nAbstrak\r\n\r\nMini market size due to the occurrence of public spending patterns shift from traditional\r\nmarkets to modern retail makes makes two main players and Alfamart Indomaret,\r\ncontinues to establish its wings in the business. It is undeniable, and Alfamart Indomaret\r\ncompetition was clearly visible and increasingly fierce when many found their outlets\r\nnearby as was the case in Indomaret and Alfamart on Jl. KH. Ghalib Pringsewu.\r\nThe problem in this research is competition between Indomaret and Alfamart with stalls stalls, shops and traditional market nearby. This study aims to find out the influence of\r\nretail marketing mix (retail marketing mix applications) on customer satisfaction and\r\nAlfamart Indomaret Jl. KH. Ghalib Pringsewu. The sampling method used in this study\r\nwas accidental sampling. Samples taken in this study were 100 respondents, 50\r\nconsumers and 50 consumers Indomaret Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu who have\r\nvisited and make a purchase. Quantitative methods of data analysis using binary logistic\r\nregression analysis.\r\nBased on those results Indomaret Jl. KH. Ghalib Pringsewu obtained value of Nagelkerke\r\n(R2) of 0267 means that all retail marketing mix variables (retail marketing mix\r\napplication) capable of influencing customer satisfaction (Y) equal to 26.7% while the\r\nremaining 73.3% were influenced by other variables outside the model so that the\r\nhypothesis can be accepted . Results of data analysis shows that the variable customer\r\nservice (P = 0.002) represents the most significant variable than other variables so it can\r\nbe concluded that the dominant variables affect customer service to customer satisfaction\r\ncompared with other variables.\r\nBased on those results Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu obtained value of Nagelkerke\r\n(R2) of 0106 means that all retail marketing mix variables (retail marketing mix\r\napplications) are able to influence the satisfaction of the customer (Y) equal to 10.6%\r\nwhile the remaining 89.4% were influenced by variables outside the model so that\r\nhypothesis can be accepted . Results of data analysis shows that the variable customer\r\nservice (P = 0.005) represents the most significant variable than other variables, it can be\r\nconcluded that the dominant variables affect customer service to customer satisfaction\r\ncompared with other variables."^^ . "2012-01-25" . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Rani Martania"^^ . "0611011111"^^ . "Rani Martania 0611011111"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK IN ENGLISH.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "BAB IV .pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "LAPORAN HASIL SEMINAR 1 BPR.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "LAPORAN HASIL SEMINAR II.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (File PDF)"^^ . . . "MOTTO, RIWAYAT HDP, PERSEMBAHAN, SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX\r\nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN\r\nALFAMART\r\n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19982 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX \nAPPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN \nALFAMART \n( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu )\n\n" . "text/html" . . . " " . .