title: DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) creator: Imam Subekti, AMANDA PUSPITA RESTI subject: HD28 Management. Industrial Management subject: JC Political theory description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dampak ulasan online dan minat pemesanan hotel terhadap kepercayaan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemesanan pada Sheraton Hotel Lampung. Data dikumpulkan dari responden (pemesan hotel yang telah menginap dan membaca ulasan online baik ulasan positif maupun negatif) di kota Bandar Lampung dan penyebaran kuesioner kepada 47 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil pengujian menggunakan SmartPLS menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, pengaruh yang tidak signifikan antara minat pemesanan terhadap kepercayaan konsumen dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemesanan. Kata Kunci: Ulasan Online, Electronic Word of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Minat Pemesanan Hotel, Keputusan Pemesanan, SmartPLS. publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik date: 2013-04-18 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/1/COVER%20DALAM.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/2/ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/3/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/4/PERSETUJUAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/5/PENGESAHAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/6/PERNYATAAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/7/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/8/DAFTAR%20TABEL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/9/DAFTAR%20GAMBAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/10/BAB%20I.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/11/BAB%20II.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/12/BAB%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/13/BAB%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/14/BAB%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf format: archive identifier: http://digilib.unila.ac.id/206/16/LAMPIRAN.zip identifier: Imam Subekti, AMANDA PUSPITA RESTI (2013) DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/206/