<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dampak ulasan online dan minat pemesanan hotel terhadap kepercayaan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemesanan pada Sheraton Hotel Lampung. Data dikumpulkan dari responden (pemesan hotel yang telah menginap dan membaca ulasan online baik ulasan positif maupun negatif) di kota Bandar Lampung dan penyebaran kuesioner kepada 47 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil pengujian menggunakan SmartPLS menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, pengaruh yang tidak signifikan antara minat pemesanan terhadap kepercayaan konsumen dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemesanan.\r\nKata Kunci: Ulasan Online, Electronic Word of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Minat Pemesanan Hotel, Keputusan Pemesanan, SmartPLS."^^ . "2013-04-18" . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "AMANDA PUSPITA RESTI"^^ . " Imam Subekti"^^ . "AMANDA PUSPITA RESTI Imam Subekti"^^ . . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Archive)"^^ . . . . . "LAMPIRAN.zip"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN\r\nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #206 \n\nDAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN \nPEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "JC Political theory"@en . .