?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+TEKNIK+ASESMEN+IF-AT+(Immediate+Feedback%0D%0AAssessment+Technique)+TERHADAP+PRESTASI+BELAJAR+IPS+TERPADU%0D%0ASISWA+KELAS+VIII+SMP+NEGERI+22+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN%0D%0APELAJARAN+2015%2F2016+DENGAN+MENGGUNAKAN+MODEL%0D%0APEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+TGT+(Team+Game+Tournament)&rft.creator=Henitiya+Pertiwi%2C+(1113031032)&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Penelitian+ini+di+latarbelakangi+oleh+rendahnya+prestasi+belajar+siswa.+Salah+satu%0D%0Aaspek+yang+diduga+mempengaruhi+hal+tersebut+adalah+kurang+optimalnya+kegiatan%0D%0Apenilaian+oleh+guru+yang+masih+menggunakan+soal+pilihan+ganda+konvensional.%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+dan+efektivitas+teknik%0D%0Apenilaian+IF-AT+terhadap+prestasi+belajar+melalui+model+pembelajaran+tipe+TGT%2C%0D%0Apokok+bahasan+Ketenagakerjaan.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode%0D%0Adeskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto.+Populasi+penelitian+ini%0D%0Aberjumlah+919+siswa+dengan+sampel+sebanyak+34+siswa+(1+kelas).+Sampel+diambil%0D%0Adengan+menggunakan+Cluster+Random+Sampling.+Pengujian+hipotesis+data%0D%0Amenggunakan+Regresi+Linier+Sederhana+dan+T+%E2%80%93+Test+Sampel+Independen.%0D%0AHasil+Penelitian%3A+(1)+Ada+pengaruh+penggunaan+teknik+asesmenIF-AT+terhadap+prestasi%0D%0Abelajar+siswa+dengan+menggunakan+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+TGT%2C+(2)%0D%0APenerapan+teknik+asesmen+IF-AT+lebih+efektif+dalam+meningkatkan+prestasi+belajar+siswa%0D%0Adengan+menggunakan+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+TGT.+Berdasarkan+analisis%0D%0Adata+diperoleh+t+hitung+6%2C074+%3E+t+tabel+1%2C697+yang+ditunjukkan+dengan+regresi+linier%0D%0Asederhana+dengan+koefisien+determinasi+(+)+0%2C569+atau+56%2C9%25+dengan+kata+lain+prestasi%0D%0Abelajar+dipengaruhi+teknik+asesmen+IF-AT+sebesar+56%2C9%25+dan+sisanya+43%2C1%25+dipengaruhi%0D%0Aoleh+faktor+lain+yang+tidak+diteliti+dalam+penelitian+ini.%0D%0AKata+Kunci%3A+IF-AT%2C+prestasi+belajar%2C+TGT&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-01-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F5%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F6%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F7%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F9%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F111%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F10%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F11%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F12%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F125%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F128%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F126%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F127%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F16%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F18%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Henitiya+Pertiwi%2C+(1113031032)++(2016)+PENGARUH+PENGGUNAAN+TEKNIK+ASESMEN+IF-AT+(Immediate+Feedback+Assessment+Technique)+TERHADAP+PRESTASI+BELAJAR+IPS+TERPADU+SISWA+KELAS+VIII+SMP+NEGERI+22+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016+DENGAN+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+TGT+(Team+Game+Tournament).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F20706%2F