?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PRODUK+DAN+HARGA+TERHADAP+MINAT+BELI+PADA%0D%0APRODUK+VALUE+PLUS+DI+HYPERMART+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=AHMAD+FERHAT%2C++&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Private+lable+merupakan+suatu+bentuk+inovasi+yang+dilakukan+perusahaan+ritel%0D%0Amodern.+private+lable+yang+memiliki+nama+lain+private+brand+dan+store+brand%0D%0Aadalah+merek+yang+diciptakan+dan+dimiliki+oleh+penjualan+eceran+barang+dan+jasa.%0D%0ASalah+satu+ritel+yang+memiliki+produk+private+lable+adalah+Hypermart.+Hypermart%0D%0Adengan+produk+value+plus+terus+melakukan+pengembangan+untuk+menjadi+merek%0D%0Afavorit%2C+ukuran+yang+paling+umum+dalam+sebuah+produk+adalah+kualitas+produk.%0D%0ASeringkali+masyarakat+berasumsi+bahwa+dengan+harga+yang+jauh+lebih+mahal%2C%0D%0Akualitas+yang+akan+diperoleh+lebih+jauh+terjamin.+Hypermart+menetapkan+produk%0D%0Arelatif+rendah+dibandingkan+dengan+harga+yang+ada+di+pasar+namun+dengan%0D%0Akualitas+yang+dapat+bersaing.%0D%0APersepsi+konsumen+terhadap+produk+atau+merek+yang+sama+belum+tentu%0D%0Amenghasilkan+kesimpulan+yang+sama+karena+tidak+semua+konsumen+memiliki%0D%0Apengetahuan+lengkap+mengenai+kondisi+produk+tersebut%2C+yang+nantinya%0D%0Aberdampak+pada+pola+minat+beli+konsumen.%0D%0AAdapun+tujuan+dalam+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+harga+dan%0D%0Akualitas+produk+terhadap+minat+beli+pada+konsumen+produk+value+plus+di%0D%0AHypermart+Bandar+Lampung.%0D%0AHipotesis+pada+penelitian+ini+menjelaskan+bahwa+variabel+kualitas+produk+dan%0D%0Aharga+berpengaruh+positif+terhadap+minat+beli+konsumen.+Alat+analisis+yang%0D%0Adigunakan+adalah+kualitatif+dan+kuantitatif.+Pada+penelitian+ini+yang+menjadi%0D%0Aresponden+adalah+konsumen+yang+membeli+produk+value+plus+yang+dilakukan%0D%0Adengan+teknik+non+random+sampling+jenis+purposive+sampling+dan+jumlah+sampel%0D%0Adalam+penelitian+ini+sebanyak+100+responden.%0D%0AHasil+uji+regresi+menunjukkan+bahwa+variable+Kualitaas+Produk+Dan+Harga%0D%0Aberpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+minat+beli+konsumen+produk+value%0D%0Aplus+di+Bandar+Lampung.+Besarnya+pengaruh+harga+dan+kualitas+produk+R2+adalah%0D%0A0%2C786+.+Secara+parsial+variabel+yang+paling+tinggi+pengaruhnya+adalah+variabel%0D%0Aharga.%0D%0ASaran+yang+dapat+diberikan+terkait+penelitian+ini+yaitu+kualitas+produk+merupakan%0D%0Avariable+yang+harus+ditingkatkan+oleh+Hypermart.+Hal+ini+disebabkan+variabel%0D%0Akualitas+produk+merupakan+variabel+yang+kurang+dominan+berpengaruh+terhadap%0D%0Aminat+beli.+Perusahaan+diharapkan+dapat+mempertahankan+kualitas+produk+yang%0D%0Aada+sekarang+dan+terus+meningkatkan+maupun+melakukan+inovasi+terhadap+produk%0D%0Ayang+ada+saat+ini+sehingga+menumbuhkan+rasa+minat+beli+terhadap+konsumen+lain%0D%0Adan+dengan+sendirinya+konsumen+akan+menjadi+loyal+terhadap+produk+value+plus%0D%0AHarga+adalah+variabel+yang+perlu+dipertahankan+oleh+perusahaan+untuk+terus%0D%0Ameningkatkan+kepercayaan+terhadap+konsumen+value+plus.+Perusahaan+diharapkan%0D%0Aterus+mempertahankan+citra+mereka+dengan+produk+yang+mempunyai+kualitas%0D%0Ayang+dapat+bersaing+dengan+produk+lain+namun+dengan+harga+yang+terjangkau%0D%0Aoleh+semua+kalangan+masyarakat.&rft.publisher=Universitas+Lampung&rft.date=2014-02-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F2%2FABSTRAk.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F3%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F4%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F8%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F9%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F10%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F11%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F12%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F13%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F14%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++AHMAD+FERHAT%2C+++(2014)+PENGARUH+KUALITAS+PRODUK+DAN+HARGA+TERHADAP+MINAT+BELI+PADA+PRODUK+VALUE+PLUS+DI+HYPERMART+BANDAR+LAMPUNG.++Universitas+Lampung%2C+Fakultas+Ekonomi.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2078%2F