title: ANALISIS PERMINTAAN JASA KURIR PADA PT. POS INDONESIA KANTOR CABANG TANJUNG KARANG KOTA BANDAR LAMPUNG creator: ENNY NADIA SIMANJORANG, 1111021038 subject: HD28 Management. Industrial Management description: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tarif pengiriman, kualitas layanan dan pendapatan terhadap permintaan jasa kurir di PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Tanjung Karang Kota Bandar Lampung. Penelitian menggunakan data sekunder dan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Model analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tarif pengiriman berpengaruh negatif signifikan pada permintaan jasa kurir sedangkan kualitas layanan dan pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan jasa kurir di PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Tanjung Karang Kota Bandar Lampung. Koefisien determinasi (R2) diperoleh 0,63 sehingga dapat disimpulkan tarif pengiriman, kualitas layanan dan pendapatan berpengaruh terhadap permintaan jasa kurir sebesar 63% dan dari hasil uji F didapat F-statistik sebesar 51,97752 lebih besar dari F-tabel yaitu 3,093266 yang artinya secara bersama-sama ketiga variabel berpengaruh signifikan kepada variabel terikat. Kata kunci: Jasa Kurir, Pos Indonesia, Tarif Pengiriman, Kualitas Layanan, Pendapatan ABSTRACT This study aim to analyze the influence of shipping rate, service quality, and income to demand of Pos Indonesia courier services at Tanjung Karang Branch Office, Bandar Lampung. The study use secondary and primary data which derived from questionnaire. Model of data analysis used in this study is multiple linear regression. The result indicates that shipping rate has negative and significant influence to courier services demand while service quality and income give positive and significant influence to courier services demand at Tanjung Karang Branch Office, Bandar Lampung. Coefficient of determination (R2) is 0,63 in order to know the shipping rate, service quality and income influence courier services demand by 63% and the F test results obtaine at 51,97752 F-statistic greater than F-table is 3,093266 that means the three variables are significantly influence the dependent variable. Keywords: Courier, Pos Indonesia, Shipping Rates, Service Quality, Income publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS date: 2016-01-18 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/1/ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/2/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/3/COVER%20DALAM.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/4/COVER%20LUAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/5/DAFTAR%20GAMBAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/6/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/7/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/8/DAFTAR%20TABEL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/9/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/10/MOTO.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/15/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/11/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/12/PERSEMBAHAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/13/RIWAYAT%20HIDUP.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/14/SANWACANA.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/16/BAB%20I.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/17/BAB%20II.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/18/BAB%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/19/BAB%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/20/BAB%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/20784/21/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf identifier: ENNY NADIA SIMANJORANG, 1111021038 (2016) ANALISIS PERMINTAAN JASA KURIR PADA PT. POS INDONESIA KANTOR CABANG TANJUNG KARANG KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/20784/