?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+FAKTOR+PSIKOLOGIS+PERILAKU+KONSUMEN+TERHADAP%0D%0APENGAMBILAN+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+HOLLAND%0D%0ABAKERY+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=DEVI+SUKESTI+JUNAIDI%2C++&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=(roti)+ini+mempunyai+cita+rasa+yang+berbeda+dengan+kualitas+yang+terbaik.+Holland%0D%0ABakery+sendiri+tidak+hanya+memproduksi+roti%2C+produk+dari+Holland+Bakery+memiliki%0D%0Abanyak+varian%2C+seperti+pastry%2C+donat%2C+cake%2C+kue+basah%2C+jajanan+pasar%2C+disney+cake%0D%0Alisensi+resmi+di+Indonesia+dengan+harga+yang+relatif+terjangkau.+Hal+ini+untuk%0D%0Amenarik+minat+konsumen+untuk+membeli+produk+dari+Holland+Bakery.%0D%0AMasalah+dalam+penelitian+ini+adalah+keputusan+pembelian+konsumen+terhadap%0D%0Apemilihan+suatu+produk+atau+jasa+dipengaruhi+oleh+beberapa+faktor+dari+dalam+diri%0D%0Akonsumen+maupun+dari+luar+diri+konsumen.+Dalam+proses+pengambilan+keputusan%0D%0Atersebut+faktor-faktor+psikologis+perilaku+konsumen+(intern)+menjadi+salah+satu%0D%0Apengaruhnya.+Permasalahannya+adalah+apakah+variabel-variabel+dari+faktor-faktor%0D%0Apsikologis+perilaku+konsumen+yang+terdiri+dari+motivasi%2C+persepsi%2C+pembelajaran%2C+dan%0D%0Akeyakinan+dan+sikap+berpengaruh+terhadap+pengambilan+keputusan+pembelian+produk%0D%0AHolland+Bakery+dan+apakah+variabel-variabel+tersebut+dapat+memperlihatkan+kinerja%0D%0Adari+Holland+Bakery.%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+kinerja+dari+variabel+psikologis+itu%0D%0Asendiri+dan+untuk+mengetahui+besarnya+pengaruh+variabel+psikologis+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+konsumen.+Hipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah+jika+kinerja%0D%0Adan+besarnya+pengaruh+diketahui+perusahaan+dapat+menetapkan+strategi+yang+harus%0D%0Adiambil.+Metodologi+yang+digunakan+untuk+analisis+deskriptif+adalah+menggunakan%0D%0ADevi+Sukesti+Junaidi%0D%0Aii%0D%0Adistribusi+dari+skor+range+interval+dan+untuk+analisis+kuantitatifnya+menggunakan+alat%0D%0Aanalisis+Structural+Equation+Modelling+(SEM).Data+diperoleh+dari+penyebaran%0D%0Akuesioner+dengan+ukuran+sampel+minimal+200+responden+yang+membeli+produk+atau%0D%0Apernah+membeli+produk+dari+Holland+Bakery+di+Bandar+Lampung.%0D%0AHasil+analisis+deskriptif%2C+terlihat+bahwa+variabel+X+dan+Y+memiliki+kinerja+yang%0D%0Aberbeda.+Pada+variabel+Faktor-+Faktor+Psikologis+Perilaku+Konsumen+(X)+yaitu%0D%0Amotivasi+(X1)%2C+persepsi+(X2)%2C+pembelajaran+(X3)%2C+dan+keyakinan+dan+sikap+(X4)%2C+dan%0D%0Ayang+memiliki+bobot+tertinggi+yaitu+variabel+keyakinan+dan+sikap+sebesar+1823%0D%0A(60%2C77%25)%2C+sedangkan+yang+memiliki+bobot+terendah+yaitu+variabel+persepsi+dengan%0D%0Abobot+1171+(58%2C55%25).+Kemudian+dari+hasil+analisis+kuantitatif%2C+yaitu+dengan%0D%0Amenggunakan+perhitungan+SEM+(Structural+Equation+Modeling)+kontribusi+paling%0D%0Abesar+dioeroleh+dari+variabel+pembelajaran+(X3)+yaitu+0%2C97+kemudian+disusul+persepsi%0D%0A(X2)+yaitu+0%2C70+setelah+itu+keyakinan+dan+sikap+(X4)+yaitu+0%2C66+dan+kontribusi+paling%0D%0Akecil+diperoleh+dari+motivasi+(X1)+yaitu+0%2C38.+Pada+umumnya%2C+faktor+%E2%80%93+faktor%0D%0Apsikologis+perilaku+konsumen+berpengaruh+dalam+pengambilan+keputusan+pembelian%0D%0Aproduk+Holland+Bakery+di+Bandar+Lampung.+Untuk+meningkatkan+kinerja+dari%0D%0Apersepsi+Holland+Bakery+sebaiknya+terus+menerus+mengenalkan+produk+melalui%0D%0Amedia+dan+ikut+berpartisipasi+dalam+kegiatan+sosial%2C+serta+untuk+memotivasi%0D%0Akonsumen+Holland+Bakery+perlu+melakukan+design+product+untuk+menarik+perhatian%0D%0Adari+konsumen.+Masing+%E2%80%93+masing+indikator+yang+berada+pada+range+interval+yang%0D%0Adinilai+cukup+baik%2C+sehingga+dapat+disimpulkan+bahwa+perusahaan+sudah+dapat%0D%0Amemenuhi+kebutuhan+atau+selera+pasar.&rft.publisher=Universitas+Lampung&rft.date=2014-02-14&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F2%2FHAL.%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F3%2FHAL.%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F4%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F6%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F8%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F9%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F10%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F11%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F12%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F13%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F14%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++DEVI+SUKESTI+JUNAIDI%2C+++(2014)+PENGARUH+FAKTOR+PSIKOLOGIS+PERILAKU+KONSUMEN+TERHADAP+PENGAMBILAN+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+HOLLAND+BAKERY+DI+BANDAR+LAMPUNG.++Universitas+Lampung%2C+Fakultas+Ekonomi.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2109%2F