<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "(roti) ini mempunyai cita rasa yang berbeda dengan kualitas yang terbaik. Holland\r\nBakery sendiri tidak hanya memproduksi roti, produk dari Holland Bakery memiliki\r\nbanyak varian, seperti pastry, donat, cake, kue basah, jajanan pasar, disney cake\r\nlisensi resmi di Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau. Hal ini untuk\r\nmenarik minat konsumen untuk membeli produk dari Holland Bakery.\r\nMasalah dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen terhadap\r\npemilihan suatu produk atau jasa dipengaruhi oleh beberapa faktor dari dalam diri\r\nkonsumen maupun dari luar diri konsumen. Dalam proses pengambilan keputusan\r\ntersebut faktor-faktor psikologis perilaku konsumen (intern) menjadi salah satu\r\npengaruhnya. Permasalahannya adalah apakah variabel-variabel dari faktor-faktor\r\npsikologis perilaku konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, dan\r\nkeyakinan dan sikap berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian produk\r\nHolland Bakery dan apakah variabel-variabel tersebut dapat memperlihatkan kinerja\r\ndari Holland Bakery.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dari variabel psikologis itu\r\nsendiri dan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel psikologis terhadap\r\nkeputusan pembelian konsumen. Hipotesis dalam penelitian ini adalah jika kinerja\r\ndan besarnya pengaruh diketahui perusahaan dapat menetapkan strategi yang harus\r\ndiambil. Metodologi yang digunakan untuk analisis deskriptif adalah menggunakan\r\nDevi Sukesti Junaidi\r\nii\r\ndistribusi dari skor range interval dan untuk analisis kuantitatifnya menggunakan alat\r\nanalisis Structural Equation Modelling (SEM).Data diperoleh dari penyebaran\r\nkuesioner dengan ukuran sampel minimal 200 responden yang membeli produk atau\r\npernah membeli produk dari Holland Bakery di Bandar Lampung.\r\nHasil analisis deskriptif, terlihat bahwa variabel X dan Y memiliki kinerja yang\r\nberbeda. Pada variabel Faktor- Faktor Psikologis Perilaku Konsumen (X) yaitu\r\nmotivasi (X1), persepsi (X2), pembelajaran (X3), dan keyakinan dan sikap (X4), dan\r\nyang memiliki bobot tertinggi yaitu variabel keyakinan dan sikap sebesar 1823\r\n(60,77%), sedangkan yang memiliki bobot terendah yaitu variabel persepsi dengan\r\nbobot 1171 (58,55%). Kemudian dari hasil analisis kuantitatif, yaitu dengan\r\nmenggunakan perhitungan SEM (Structural Equation Modeling) kontribusi paling\r\nbesar dioeroleh dari variabel pembelajaran (X3) yaitu 0,97 kemudian disusul persepsi\r\n(X2) yaitu 0,70 setelah itu keyakinan dan sikap (X4) yaitu 0,66 dan kontribusi paling\r\nkecil diperoleh dari motivasi (X1) yaitu 0,38. Pada umumnya, faktor – faktor\r\npsikologis perilaku konsumen berpengaruh dalam pengambilan keputusan pembelian\r\nproduk Holland Bakery di Bandar Lampung. Untuk meningkatkan kinerja dari\r\npersepsi Holland Bakery sebaiknya terus menerus mengenalkan produk melalui\r\nmedia dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial, serta untuk memotivasi\r\nkonsumen Holland Bakery perlu melakukan design product untuk menarik perhatian\r\ndari konsumen. Masing – masing indikator yang berada pada range interval yang\r\ndinilai cukup baik, sehingga dapat disimpulkan bahwa perusahaan sudah dapat\r\nmemenuhi kebutuhan atau selera pasar."^^ . "2014-02-14" . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . . . . . " "^^ . "DEVI SUKESTI JUNAIDI"^^ . " DEVI SUKESTI JUNAIDI"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "HAL. PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "HAL. PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "BAB IV.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND\r\nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #2109 \n\nPENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP \nPENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND \nBAKERY DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .