<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar ekonomi serta\r\nmengkaji tentang efektivitas hasil belajar siswa yang pembelajarannya\r\nmenggunakan model Probing Prompting (PP) dan Time Token (TT) dengan\r\nmempertikan bentuk tugas yang diberikan untuk mata pelajaran ekonomi pada\r\nsiswa kelas X IPS SMA Negeri 2 Gedongtataan. Tujuan penelitian ini adalah\r\nuntuk mengetahui efektivitas hasil belajar dengan model pembelajaran Probing\r\nPrompting (PP) dan Time Token (TT) dengan memperhatikan bentuk penugasan\r\nyang diberikan kepada siswa yaitu penugasan proyek dan portofolio. Metode yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah metode komparatif dengan pendekatan\r\neksperimen. Populasi penelitian ini 105 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 62\r\nsiswa. Teknik penelitian ini adalah Cluster Random Sampling. Teknik\r\npengambilan data dengan tes. Pengujian hipotesis menggunakan rumus t-test dua\r\nsampel independen dan analisis varian dua jalan.\r\nHasil analisis data menunjukkan (1) Ada perbedaan rata-rata hasil belajar\r\nekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran probing\r\nprompting dengan siswa yang pembelajarannya menggunakan model\r\npembelajaran time token (2) Ada perbedaan hasil belajar ekonomi antara siswa\r\nyang diberi penugasan proyek dengan siswa yang diberi penugasan portofolio (3)\r\nAda interaksi antara model pembelajaran dengan bentuk tugas pada mata\r\npelajaran ekonomi.\r\nKata kunci: hasil belajar, probing prompting, time token, tugas"^^ . "2016-02-18" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1213031040"^^ . " HAIR VANNY PALLA "^^ . "1213031040 HAIR VANNY PALLA "^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING\r\nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS\r\nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21167 \n\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG \nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING \nPROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN \nBENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS \nX SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .