<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung)"^^ . "Era globalisasi saat ini dengan majunya perkembangan teknologi membuat\r\nevaluasi konsumen terhadap suatu produk tidak hanya didasarkan pada syarat\r\nintrinstik namun juga syarat ekstrinsiknya. Negara asal (COO), citra merek dan\r\npersepsi kualitas merupakan faktor yang tidak dapat dipandang sebelah mata.\r\nPenelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh negara asal (COO), citra merek,\r\npersepsi kualitas terhadap minat beli ulang konsumen. Jenis penelitian ini adalah\r\nexplanatory dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian ini melibatkan 60\r\nresponden dengan teknik non probability sampling. Metode analis yang\r\ndigunakan adalah regresi berganda dengan bantuan alat SPSS for Windows 16.\r\nHasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial terdapat satu variabel\r\nindependen yaitu variabel persepsi kualitas yang memiliki pengaruh signifikan\r\nterhadap minat beli ulang konsumen. Sedangkan variabel negara asal (COO) dan\r\nvariabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang\r\nkonsumen. Secara simultan, tiga variabel independen secara bersama-sama\r\nberpengaruh signifikan terhadap variabel dependen.\r\nKata Kunci: Citra Merek, Minat Beli Ulang, Negara Asal, Persepsi Kualitas.\r\n\r\nTHE EFFECTS OF THE COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE,\r\nPERCEIVED QUALITY, TOWARDS REPURCHASING INTENTION\r\nOF REVLON LIPSTIK PRODUCT\r\n(The Study of Female Students of FISIP University of Lampung)\r\n\r\nThis Globalization era with the advance of technological developments make\r\nconsumer evaluation of a product is not only based on the intrinsic requirements\r\nbut also the extrinsic requirements. Country of origin (COO), brand image,\r\nperceived quality are the factors that can not be underestimated. This study aims\r\nto determine the influence of the country of origin (COO), brand image, perceived\r\nquality of the repurchasing intention. This type of research is an explanatory\r\nquantitative approach. Data of this study involved 60 respondents with non\r\nprobality sampling techniques. Analytical methods that were used is multiple\r\nregression with SPSS for windows 16. The result showed that partially there were\r\none independent variables, variables perceived quality had a significant influence\r\non consumer repurchasing intention. While the variable country of origin and\r\nvariable brand image did not significantly influence the repurchasing intention.\r\nSimultaneously, the three independent variables together have significant effect\r\ntoward the dependent variable.\r\nKeywords: Brand Image, Country Of Origin, Perceived Quality, Repurchasing\r\nIntention."^^ . "2016-02-02" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FISIP"^^ . . . . . . . "1216051077"^^ . "Nia Arnila"^^ . "1216051077 Nia Arnila"^^ . . . . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MOTTO.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS,\r\nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK\r\nREVLON\r\n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21186 \n\nEFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, \nTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK \nREVLON \n(Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .