<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG"^^ . "Pariwisata Syariah dapat didefinisikan sebagai berbagai macam kegiatan wisata\r\nyang didukung oleh berbagai fasilitas serta layanan yang disediakan masyarakat,\r\npengusaha, dan pemerintah yang memenuhi ketentuan syariah. Pariwisata syariah\r\nmerupakan tujuan wisata baru di dunia saat ini, pariwisata ini tidak hanya diminati\r\noleh masyarakat muslim tetapi nonmuslim juga dapat menikmati pariwisata ini.\r\nRumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi konsumen\r\n(Persepsi Nilai, Persepsi Merek dan Persepsi Harga) tentang wisata syariah\r\nberpengaruh terhadap minat berkunjung khususnya para wisatawan yang ada di\r\nBandar Lampung. Minat berkunjung adalah kecenderungan yang tinggi atau\r\nkeinginan hati pada seseorang untuk melakukan atau memiliki suatu hal\r\ndikarenakan oleh adanya respon atau rangsangan untuk melakukan suatu aktivitas\r\ntersebut. Minat merupakan sumber motivasi yang mendorong seseorang untuk\r\nmelakukan apa yang mereka inginkan. Jenis penelitian ini adalah penelitian\r\npengujian hipotesis. Menggunakan metode Regresi Linear Berganda. Kesimpulan\r\npenelitian ini adalah: Variabel Persepsi Nilai dan Persepsi Merek memiliki\r\npengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung konsumen dan Variabel\r\nHarga tidak berpengaruh secara signifikan. Variabel Persepsi Nilai, Variabel\r\nMerek dan Variabel Harga, secara bersama-sama atau simultan berpengaruh\r\nsignifikan terhadap minat berkunjung konsumen.\r\nKata Kunci: Perilaku Konsumen, Persepsi Konsumen, Minat Berkunjung,\r\nRegresi Linear Berganda\r\n\r\n\r\nABSTRAK BAHASA INGGRIS\r\n\r\nSharia tourism can be defined as a wide range of tourist activities are supported\r\nby a wide range of facilities and services provided communities, businesses, and\r\ngovernments that comply with sharia. Sharia tourism is a new tourist destination\r\nin the world today, tourism is not only attractive to the Muslim community but\r\nnon-Muslims can also enjoy these holidays. The problem of this study is how\r\nconsumer perception (Perception of Value, Brand Perception and Perception\r\nPrice) about sharia been particularly affect the interest of the tourists in Bandar\r\nLampung. Interest to visit is a high tendency in a person’s heart or desire to to do\r\nor have something caused by a lack of response or the incentive for that activity.\r\nInterest is a source of motivation that drives someone to do what they want. This\r\ntype of research is the study hypothesis testing. Using multiple linear regression\r\nmethod. The conclusion of this study are: Variable Perceived Value and Brand\r\nPerception has a significant effect on the interests of consumers and Variable\r\nbeen no significant price. Variable Perception of Value, Brand variables and\r\nvariable price, jointly or simultaneously significant effect on consumer interest in\r\nvisiting.\r\nKey Word: Consumer Behaviour, Consumer Persception, Visiting Interest,\r\nMultiple Linear Regression"^^ . "2016-02-22" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1216051093"^^ . "RIZKA R"^^ . "1216051093 RIZKA R"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (BAHASA INGGRIS & INDONESIA).pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (File PDF)"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN\r\nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21279 \n\nPERSEPSI KONSUMEN TENTANG WISATA SYARIAH DAN \nPENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "HB Economic Theory"@en . .