?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENERAPAN+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+WAFER+TANGO+PADA+PT+ORANG+TUA+(OT)+INDONESIA%0D%0A(STUDI+KASUS+DI+OUTLET+WILAYAH+PEMASARAN%0D%0AKOTA+BANDAR+LAMPUNG)&rft.creator=MUSTAR+SALIHIN%2C++&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=Bauran+promosi+merupakan+program+komunikasi+pemasaran+total+sebuah+perusahaan+yang+dipergunakan+perusahaan+untuk+mencapai+tujuan+terhadap+pemasarannya.+Pentingnya+penetapan+bauran+promosi+ditujukan+agar+konsumen+dapat+mempersepsi+atau+menanggapi+produk+yang+di+pasarkan+dengan+positif+dan+ditujukan+untuk+dapat+mengantisipasi+persaingan+pasar+yang+kian+terbuka.+Saat+ini+banyak+bermunculan+jenis+food+and+beverages+dari+berbagai+produk+perusahaan%2C+oleh+karena+itu+PT+Orang+Tua+(OT)+Indonesia+dengan+produk+wafer+tango+harus+dapat+mensiasati+persaingan+terbuka+tersebut.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+penerapan+bauran+promosi+terhadap+keputusan+pembelian+wafer+tango+pada+PT+Orang+Tua+(OT)+Indonesia+(Studi+kasus+di+Outlet+Wilayah+Pemasaran+Kota+Bandar+Lampung).%0D%0AMasalah+dalam+penelitian+ini+adalah+semua+target+tidak+tercapai+rata-rata+pencapaian+target+hanya+81%2C8%25%2C+sementara+biaya+promosi+yang+cenderung+mengalami+peningkatan+yang+dimaksudkan+untuk+mengoptimalisasikan+penjualan+produk+Wafer+Tango.+Kondisi+ini+menunjukkan+bahwa+promosi+yang+dilakukan+oleh+Wafer+Tango+belum+optimal+karena+promosi+tersebut+belum+berimplikasi+pada+perubahan+persepsi+konsumen+tentang+produk+wafer+tango%2C+padahal+promosi+dapat+memberikan+stimuli+kepada+konsumen+yang+berkaitan+dengan+atribut+produk+yang+pada+akhirnya+dapat+membentuk+motivasi%2C+sikap+dan+keputusan+pembelian+oleh+konsumen.%0D%0AHipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah%3A+%E2%80%9CPenerapan+Bauran+Promosi+berpengaruh+terhadap+Keputusan+Pembelian+Wafer+Tango+pada+PT+Orang+Tua+(OT)+Indonesia+(studi+kasus+di+outlet+wilayah+pemasaran+Kota+bandar+lampung)%E2%80%9D.+Variabel+yang%0D%0Aiv%0D%0Adigunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+variabel+bauran+promosi+sebagai+variabel+X+dan+variabel+keputusan+pembelian+Y.+Populasi+penelitian+ini+adalah+outlet+di+wilayah+Pemasaran+Kota+Bandar+Lampung+yang+berjumlah+sebanyak+1920+outlet+dengan+jumlah+sampel+sebanyak+96+responden.+Adapun+alat+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+kualitatif+dan+analisis+kuantitatif+dengan+analisis+regresi+linier+berganda+untuk+menguji+pengaruh+variabel+(X)+dan+(Y)+dengan+persamaan+regresi+yang+diperoleh+adalah%3A+Y+%3D+26%2C707+%2B+0%2C499+X1+%2B+0%2C241+X2+%2B+0%2C222+X3+%2B+0%2C236+X4.%0D%0AHasil+perhitungan+secara+parsial+menyimpulkan+terdapat+pengaruh+pada+masing-masing+variabel+bebas+terhadap+keputusan+pembelian+wafer+tango+pada+PT+Orang+Tua+Indonesia+(Y)%2C+dikarenakan+nilai+thitung%3E+ttabel.+Hasil+uji+secara+simultan+terdapat+pengaruh+pada+semua+variabel+bebas+terhadap+keputusan+pembelian+wafer+tango+pada+PT+Orang+Tua+Indonesia+(Y)%2C+karena+nilai+Fhitung%3EFtabel.+Hasil+uji+pada+nilai+R+Square+sebesar+0%2C399+menunjukkan+masing-masing+variabel+dapat+menjelaskan+terhadap+keputusan+pembelian+sebesar+39%2C3%25%2C+sedangkan+sisanya+yaitu+sebesar+60%2C7%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain+yang+tidak+diteliti+dalam+penelitian+ini.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+hendaknya+perusahaan+dapat+mempertahankan+terhadap+keunggulan+produk+yang+selama+ini+ditawarkan+ke+masyarakat%2C+karena+pada+dasarnya+pelanggan+akan+berproses+dalam+memilih+suatu+produk+sebelum+sampai+pada+tahap+loyalitas%2C+seperti+tahap+penggunaan+produk%2C+tahap+pembelian+berulang%2C+tahap+mereferensikan+produk+kepada+orang+lain%2C+dan+berkomitmen+untuk+mempertahankan+produk.%0D%0APT+OT+Indonesia+yaitu+sebagaimana+hasil+dari+penelitian+yang+telah+dilakukan+agar+dapat+mempertahankan+terhadap+variabel+iklan+karena+yang+paling+berpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian+konsumen%2C+dan+dapat+meningkatkan+lagi+terhadap+penjualan+pribadi+untuk+dapat+lebih+menarik+konsumen+terhadap+keputusan+pembelian+produk+wafer+Tango.%0D%0AMustar+Salihin&rft.publisher=Universitas+Lampung&rft.date=2014-02-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F3%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F4%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F7%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F8%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F8%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F9%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F10%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F11%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++MUSTAR+SALIHIN%2C+++(2014)+PENGARUH+PENERAPAN+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+WAFER+TANGO+PADA+PT+ORANG+TUA+(OT)+INDONESIA+(STUDI+KASUS+DI+OUTLET+WILAYAH+PEMASARAN+KOTA+BANDAR+LAMPUNG).++Universitas+Lampung%2C+Fakultas+Ekonomi.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F2130%2F