<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung)"^^ . "ABSTRAK\r\nPeningkatan jumlah Cottage and Resto mengakibatkan terjadinya persaingan yang ketat pada\r\nindustri Cottage and Resto di Bandar Lampung. Sebuah Cottage and Resto harus selalu\r\nsurvive agar dapat terus bersaing dengan Cottage and Resto lainnya dalam memenuhi\r\nkebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh\r\nkualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap repurchase intention (Y) jasa\r\npenginapan.\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory (tingkat penjelasan) dengan\r\ntipe penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang\r\nmenggunakan jasa pengiapan di Bukit Mas Cottage dan Resto di Bandar Lampung yang\r\njumlahnya tidak menentu pada setiap bulannya. Penentuan sampel dilakukan dengan non\r\nprobability sampling dengan teknik accidental sampling dengan besar sampel sebanyak 96\r\nresponden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis\r\nmenggunakan uji F dan uji T. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian diperoleh Hasil uji secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat\r\npengaruh kualitas pelayanan (X1) dan kepuasan (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) karena\r\nnilai Fhitung (12,52) >Ftabel. (3,09). Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t terhadap\r\nkualitas pelayanan (X1) pengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) (sig=0,001) dan kepuasan\r\n(X2) pengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) (sig=0,003). Hasil uji pada nilai R Square\r\n0,674 (67,4%) menunjukkan variabel kualitas pelayanan (X1) dan kepuasan (X2)\r\nberpengaruh sebesar terhadap variabel loyalitas konsumen (Y), sedangkan sisanya sebesar\r\n32,6 % adalah pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini. Sarannya\r\ndiharapkan untuk meningkatkan loyalitas konsumen, produsen harus lebih meyakinkan\r\nkepada konsumen akan kelebihan pelayanan Bukit Mas Cottage and Resto dibanding Cottage\r\nand Resto lainnya\r\nKata kunci: Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas\r\nABSTRACT\r\nIncreasing the number of cottages and Resto resulted in intense competition in the industry\r\nCottage and Resto in Bandar Lampung. A Cottage and Resto should always survive in order\r\nto continue to compete with other cottages and Resto in meeting the needs and desires of\r\nconsumers. Purpose of this study was to determine the effect of service quality and customer\r\nsatisfaction with repurchase intention (Y) lodging services.\r\nType of research is explanatory research with the type of associative research. The population\r\nin this study are all consumers who use the services pengiapan in Bukit Mas cottages and\r\nResto in London whose numbers erratic on a monthly basis. The samples were carried out by\r\nnon-probability sampling with accidental sampling technique with a large sample of 96\r\nrespondents. Data collection techniques using questionnaires. Hypothesis testing using the F\r\ntest and T test data analysis using multiple linear regression.\r\nThe results obtained by the test results simultaneously using the F test there are significant\r\nquality of service (X1) and satisfaction (X2) on customer loyalty (Y) because the value of F\r\n(12.52)> Ftabel. (3.09). Partial results of hypothesis testing by t-test of the quality of service\r\n(X1) the effect on customer loyalty (Y) (sig = 0.001) and satisfaction (X2) effect on customer\r\nloyalty (Y) (sig = 0.003). The test results on the value of R Square 0.674 (67.4%) showed a\r\nvariable quality of service (X1) and satisfaction (X2) effect amounted to variable customer\r\nloyalty (Y), while the remaining 32.6% is the influence of other variables not examined in\r\nthis study. Her recommendation is expected to improve customer loyalty, manufacturers\r\nshould be more convincing to consumers of the advantages of service Bukit Mas cottages and\r\nResto other than Cottage and Resto\r\nKeywords: Loyalty, Satisfaction, Service Quality"^^ . "2016-02-09" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "(1216051024)"^^ . " ASMARANTIKA PUTRI UTAMI "^^ . "(1216051024) ASMARANTIKA PUTRI UTAMI "^^ . . . . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (BAHASA INGGRIS & INDONESIA).pdf"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN\r\nJASA PENGINAPAN\r\n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21336 \n\nIMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN \nTERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN \nJASA PENGINAPAN \n(Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .