<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR"^^ . "Pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh puskesmas Rawat Inap Kecamatan\r\nKatibung Kabupaten Lampung Selatan memiliki potensi untuk memperbaiki\r\ntingkat kesejahteraan masyarakat dalam hal kesehatan dibandingkan dengan\r\nPuskesmas Kecamatan Katibung pertama yang tidak memiliki fasilitas kesehatan\r\nmemadai. namun pada pelayanan kesehatannya belum optimal, ini terlihat pada\r\nkurangnya sosialisasi dan masih banyaknya masyarakat di Desa binaan\r\nPuskesmas Rawat Inap Katibung yang belum mengetahui keberadaan puskesmas\r\nini.\r\nTujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan Puskesmas\r\nRawat Inap Katibung Kabupaten Lampung Selatan kepada peserta Program\r\nJaminan Kesehatan Nasional dalam pelayanan kesehatan tingkat I/dasar dengan\r\nmenggunakan Metode Penelitian Kombinasi model urutan penemuan analisis\r\nkuantitatif dan kualitatif (Sequantial Explanatory Design).\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan kesepuluh indikator\r\npengukuran kualitas pelayanan kesehatan, enam indikator yang meliputi\r\nEfektifitas, Efisiensi, Keamanan, Kenyamanan, Informasi, dan Ketepatan Waktu\r\nmasuk dalam interval kelas kategori Tidak Berkualitas dengan rerata skor 31,2.\r\nDiikuti dengan data Kualitatif Seperti pada fakta mengenai kinerja pegawai\r\nPuskesmas, dan perbedaan layanan kesehatan yang dilakukan oleh perawat yang\r\nsatu dengan yang lainnya. Responden yang mengeluhkan sistem pendataan pasien\r\nyang kurang cepat, adanya bangunan yang langit-langitnya rusak dan responden\r\nmengeluhkan kurangnya tempat duduk yang ada di Puskesmas ini.\r\nPada fakta berikutnya responden mengatakan bahwa penjelasan mengenai\r\ninformasi layanan yang diberikan masih kurang dipahami dan masih mengenai\r\npendapat responden yang sebelumnya mengeluhkan lamanya pendataan pada\r\nproses mendapatkan layanan. Maka dapat dinyatakan bahwa hasil dari\r\npengukuran kualitas pelayanan kesehatan kepada pasien peserta Jaminan\r\nKesehatan Nasional oleh Puskesmas Rawat Inap Katibung Kabupaten Lampung\r\nSelatan Tidak Berkualitas.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan Kesehatan, Peserta Jaminan Kesehatan Nasional\r\n\r\nQUALITY OF COMMUNITY HEALTH SERVICES INPATIENT\r\nKATIBUNG SOUTH LAMPUNG TO PARTICIPANTS OF NATIONAL\r\nHEALTH INSURANCE PROGRAM IN THE HEALTH SERVICE LEVEL\r\nI / BASIC\r\nHealth services performed by Sub-District Community Health Center Inpatient\r\nKatibung South Lampung Regency has the potential to improve the welfare of the\r\ncommunity in terms of health compared to the first Katibung District health\r\ncenters that do not have adequate health facilities. but in health care is not\r\noptimal, is seen in the lack of socialization and still many people in the village\r\nbuilt Katibung Inpatient Health Centers who do not know the existence of this\r\nclinic.\r\nThe purpose of this study was to determine the quality of inpatient Health Center\r\nservices Katibung South Lampung Regency to the participants of the National\r\nHealth Insurance program in Health Care level I/basic using Method Combination\r\nof the model order of discovery Quantitative and Qualitative analysis (Sequantial\r\nExplanatory Design).\r\nThe results of this study showed that based on ten indicators measuring the quality\r\nof health care, six indicators covering Effectiveness, Efficiency, Safety, Comfort,\r\nInformation, and Timeliness entered the class interval Not Qualified category with\r\nmean score of 31,2. Followed by the Qualitative Data As in fact the health center\r\nemployee performance, and differences in health services performed by nurses\r\nwith each other. Respondents who complained about patient data system is fast\r\nenough, the ceiling of the building was broken and respondents complained about\r\nthe lack of seating in this health center.\r\nIn the next fact of respondents said that an explanation of the information\r\nservices provided are still poorly understood and is still on the opinions of\r\nrespondents who previously complained about the length of the data collection\r\nprocess to obtain services. It can be stated that the results of measurements of\r\nquality of healthcare to patients by the participants of the National Health\r\nInsurance Health Center inpatient Katibung South Lampung Regency Not\r\nQualified.\r\nKeywords: Quality of Health Services, National Health Insurance Participants"^^ . "2016-01-29" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1116021086"^^ . " Randy Mase Bustami"^^ . "1116021086 Randy Mase Bustami"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (File PDF)"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG\r\nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM\r\nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN\r\nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21349 \n\nKUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG \nKABUPATEN LAMPUNG SELATAN KEPADA PESERTA PROGRAM \nJAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM PELAYANAN \nKESEHATAN TINGKAT I/DASAR\n\n" . "text/html" . . . "JS Local government Municipal government"@en . . . "RA Public aspects of medicine"@en . .