title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM DI BIOSKOP (Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung) creator: Arisa Samara, 1216051021 subject: HF Commerce subject: HM Sociology subject: NX Arts in general description: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk keputusan remaja untuk menonton di bioskop. Analisis statistik inferensial penelitian ini menggunakan uji analisis faktor. Hasil dari penelitian ini adalah adanya enam faktor yang terbentuk setelah dilakukannya rotasi. Faktor pertama adalah faktor status dimana responden yang rata-rata memiliki status pekerjaan sebagai mahasiswa atau pelajar mengedepankan gaya hidup yang mereka miliki. Faktor pribadi memiliki pengaruh yang sangat besar dalam pembentukkan keputusan. Faktor lingkungan dan orang terdekat bagi konsumen yang mempunyai kedekatan dengan kakak dan adik akan mendapatkan pengaruh yang besar untuk menonton di bioskop. Faktor referensi, remaja yang aktif diorganisasi pasti akan sangat mempengaruhi pembentukkan keputusan menonton di bioskop. Faktor sikap, sikap sangat ditentukan dari pandangan konsumen terhadap bioskop. Faktor pembelajaran, rasa ingin tahu dan pengalaman yang dimiliki konsumen membuat konsumen terdorong untuk menonton di bioskop. Kata kunci: Faktor Budaya, Faktor Kelas Sosial, Faktor-faktor Sosial, Faktor Pengaruh Pribadi, Faktor Psikologis, Faktor Situasi, Faktor Keluarga. publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik date: 2016-02-18 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/21383/1/ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/21383/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/21383/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Arisa Samara, 1216051021 (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM DI BIOSKOP (Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/21383/