?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+SERVICESCAPE+TERHADAP%0D%0ALOYALITAS+KONSUMEN+PADA+NATASHA%0D%0ASKIN+CLINIC+CENTER+LAMPUNG&rft.creator=ELSA+ARISTIANTI+%2C+1211011054&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=Loyalitas+Konsumen+telah+menjadi+hal+penting+yang+perlu+diperhatikan+saat+ini%2C+dan%0D%0Abanyak+perusahaan+terus+mencari+cara+bagaimana+mendapatkan+strategi+dalam%0D%0Ameningkatkan+loyalitas+konsumen.+Servicescape+merupakan+salah+satu+hal+penting%0D%0Ayang+dapat+digunakan+oleh+usaha+klinik+kecantikan+untuk+dapat+memberikan%0D%0Akenyamanan+bagi+setiap+konsumennya+agar+tercipta+konsumen+yang+loyal.%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+NATASHA+Skin+Clinic+Center+Lampung+adalah+tingginya%0D%0Apersaingan+dalam+kategori+usaha+klinik+kecantikan+di+wilayah+kota+Bandar+Lampung%0D%0Adan+ditandai+dengan+tingkat+kunjungan+konsumen+yang+cenderung+berfluktuatif+tiap%0D%0Abulannya.+Tujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+dimensi%0D%0Aservicescape+terhadap+loyalitas+konsumen+pada+NATASHA+Skin+Clinic+Center%0D%0ALampung.%0D%0APopulasi+dalam+penelitian+ini+adalah+para+konsumen+NATASHA+Skin+Clinic+Center%0D%0ALampung.+Sampel+yang+diambil+berjumlah+100+responden+dengan+menggunakan%0D%0Ateknik+Non-Probability+Sampling+dengan+pendekatan+Purposive+Sampling.+Metode%0D%0Aanalisis+yang+digunakan+adalah+regresi+linier+berganda+dan+pengujian+hipotesis%0D%0Amenggunakan+uji+t+dan+uji+F.%0D%0AHasil+analisis+yang+telah+dihitung+menunjukkan+bahwa+dimensi+Servicescape+(X)%0D%0Ayang+terdiri+dari+Kondisi+Sekitar%2C+Tata+Letak+Ruang+dan+Fungsinya%2C+dan+Tanda%2C%0D%0ASimbol%2C+dan+Artefak+menyumbang+sebesar+86%2C7%25+terhadap+Loyalitas+Konsumen+(Y).%0D%0AKata+Kunci%3A+Servicescape%2C+dari+Kondisi+Sekitar%2C+Tata+Letak+Ruang+dan+Fungsinya%2C%0D%0Adan+Tanda%2C+Simbol%2C+dan+Artefak%2C+Lolyalitas+Konsumen.&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-03-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21556%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21556%2F19%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21556%2F20%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ELSA+ARISTIANTI+%2C+1211011054++(2016)+PENGARUH+DIMENSI+SERVICESCAPE+TERHADAP+LOYALITAS+KONSUMEN+PADA+NATASHA+SKIN+CLINIC+CENTER+LAMPUNG.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21556%2F