<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG"^^ . "Loyalitas Konsumen telah menjadi hal penting yang perlu diperhatikan saat ini, dan\r\nbanyak perusahaan terus mencari cara bagaimana mendapatkan strategi dalam\r\nmeningkatkan loyalitas konsumen. Servicescape merupakan salah satu hal penting\r\nyang dapat digunakan oleh usaha klinik kecantikan untuk dapat memberikan\r\nkenyamanan bagi setiap konsumennya agar tercipta konsumen yang loyal.\r\nMasalah yang dihadapi NATASHA Skin Clinic Center Lampung adalah tingginya\r\npersaingan dalam kategori usaha klinik kecantikan di wilayah kota Bandar Lampung\r\ndan ditandai dengan tingkat kunjungan konsumen yang cenderung berfluktuatif tiap\r\nbulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi\r\nservicescape terhadap loyalitas konsumen pada NATASHA Skin Clinic Center\r\nLampung.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah para konsumen NATASHA Skin Clinic Center\r\nLampung. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan\r\nteknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Metode\r\nanalisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis\r\nmenggunakan uji t dan uji F.\r\nHasil analisis yang telah dihitung menunjukkan bahwa dimensi Servicescape (X)\r\nyang terdiri dari Kondisi Sekitar, Tata Letak Ruang dan Fungsinya, dan Tanda,\r\nSimbol, dan Artefak menyumbang sebesar 86,7% terhadap Loyalitas Konsumen (Y).\r\nKata Kunci: Servicescape, dari Kondisi Sekitar, Tata Letak Ruang dan Fungsinya,\r\ndan Tanda, Simbol, dan Artefak, Lolyalitas Konsumen."^^ . "2016-03-10" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1211011054"^^ . "ELSA ARISTIANTI "^^ . "1211011054 ELSA ARISTIANTI "^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA\r\nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21556 \n\nPENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP \nLOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA \nSKIN CLINIC CENTER LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .