<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH"^^ . "Perkembangan pada dunia industri saat ini memaksa setiap perusahaan harus mampu mengelola\r\nperusahaannya dengan baik, CV BMS (Bakeri Mitra Satmakura) yang bergerak dibidang industri\r\nbatu bata bolong harus mampu menerapkan strategi bisnis yang tepat guna menghadapi\r\npersaingan pasar. CV BMS yang berlokasi di Lampung Tengah memiliki luas 50x50 meter\r\npersegi dan memperkerjakan karyawan sebanyak 70 orang. CV BMS dalam melakukan\r\noprasional batu bata bolong memiliki waktu tercepat 5-10 hari untuk pemesanan konsumen. CV\r\nBMS yang terus berkembang setiap tahunnya memiliki lima pesaing dalam kegiatan industri\r\nyang sama. Persaingan bisnis yang terjadi dalam industri batu bata bolong di Lampung Tengah\r\nsemakin kompetitif, hal tersebut yang menjadi masalah bagi CV BMS dalam melakukan\r\nkegiatan bisnis. Masalah pada CV BMS yaitu Strategi apa yang harus dilakukan CV BMS agar\r\ndapat bersaing dengan perusahaan batu bata di Lampung Tengah\r\nPenelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif non hipotesis.Teknik pengumpulan data\r\ndalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi serta menggunakan alat\r\nanalisis SWOT.\r\nCV BMS memiliki faktor internal kekuatan dan kelemahan. Kekuatan dari CV BMS antara lain\r\nyaitu respon cepet terhadap permintaan konsumen, mengantarkan pesanan konsumen tanpa biaya\r\ntransportasi, produknya berkualitas dan kuat, dan jika terjadi kerusakan batu bata bolong konsumen dapat\r\nmenukarnya. Kelemahan dari CV BMS yaitu tidak ada tim pengontrol kuantitas, kurangnya\r\nketerampilan sumber daya manusia, tidak ada sistem stok, promosi produk kurang dan akses jalan\r\nmenuju CV BMS rusak. Faktor eksternal dari CV BMS meliputi peluang dan ancaman. Peluang dari CV\r\nBMS yaitu letak demografis CV BMS yang mudah mendapatkan bahan baku, meningkatnya permintaan\r\nkonsumen, pemilik ikut langsung dalam proses pembuatan batu bata bolong, dan kesesuaian kualitas\r\ndengan harga batu bata bolong.\r\nAncaman dari CV BMS yaitu pelemahan perekonomian Indonesia yang berakibat berkurangnya daya beli\r\nmasyarakat, masih menggunkan alat tradisional, banyaknya pesaing dalam bidang yang sama, letak\r\ndaerah CV BMS yang kurang strategis dan mudahnya pesaing baru masuk dalam pasar batu bata bolong.\r\nHESTA RINA H.T\r\nBerdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan bahwa CV BMS harus memiliki strategi\r\nbisnis yaitu Rapid Growth Strategy, yaitu strategi pertumbuhan aliran cepat untuk diperlihatkan\r\npengembangan secara maksimal untuk target tertentu dalam waktu singkat.\r\nKesimpulan penelitian ini menyatakan perhitungan IFAS dan EFAS dari CV BMS S (1.6351) >\r\nO (1.574), yakni kekuatan lebih besar dari pada peluang yang ada, dimana arah kebijakan CV\r\nBMS dalam kondisi rapid growth strategy. Pada kondisi ini, hal yang sebaiknya dilakukan CV\r\nBMS di Lampung Tengah adalah meningkatkan kapasitas produk pada CV BMS untuk\r\nmemperluas pasar, menambah sumber daya manusia dalam penigkatan produksi, bekerjasama\r\ndengan pemerintah dalam pengadaan alat cetak modern, dan peneliti mengharapkan penelitian\r\nini dapat membantu dalam penelitian selanjutnya dan dapat dilanjutkan.\r\nSaran dalam penelitian ini adalah meningkatkan keterampilan sumber daya manusia untuk\r\nmeningkatkan kualitas dan kuantitas produk, bekerjasama dengan pemerintah dalam pengadaan\r\nalat cetak modern dan Peningkatan kapasitas produksi pada CV BMS untuk memperluas pasar .\r\nKata Kunci : CV BMS (Bakeri Mitra Satmakura), Strategi SWOT, Rapid Growth Strategy"^^ . "2016-03-18" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1211011069"^^ . "HESTA RINA H.T "^^ . "1211011069 HESTA RINA H.T "^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS\r\nDI LAMPUNG TENGAH (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #21599 \n\nANALISIS STRATEGI BISNIS PERUSAHAAN BATU BATA CV BMS \nDI LAMPUNG TENGAH\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .