<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\n\r\n\r\nPenelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya kecakapan hidup (life skill) siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu di kelas VIII SMP Negeri 01 Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan kecakapan hidup(life skill) siswa menggunakan model pembelajaran Two Stay Two Stray dan Time Token dengan memperhatikan teknik penugasan. Metode yang digunakan adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Desain penelitian yang digunakan design factorial. Populasi penelitian ini 333 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 65 siswa. Teknik sampling penelitian ini menggunakan simple random sampling. Teknik pengumpulan data melalui observasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis varians dua jalan dan t-test dua sampel independen.\r\n\r\nHasil analisis data menunjukkan (1) Ada perbedaan kecakapan hidup (life skill) antara siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray dengan model pembelajaran kooepratif tipe time token pada mata pelajaran IPS Terpadu (2) Ada perbedaan kecakapan hidup (life skill) antara siswa yang diberikan teknik penugasan proyek, dengan siswa yang diberikan teknik penugasan portofolio pada mata pelajaran IPS Terpadu (3) Ada interaksi antara model pembelajaran dengan teknik penugasan terhadap kecakapan hidup (life skill) pada pada mata pelajaran IPS Terpadu.\r\n\r\nKata kunci: kecakapan hidup (life skill), time token, two stay two stray, teknik penugasan.\r\n\r\n"^^ . "2016-04-01" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1213031013"^^ . "AYU REZA NINGRUM "^^ . "1213031013 AYU REZA NINGRUM "^^ . . . . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21677 \n\n \nSTUDI PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN TEKNIK PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 01 BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 \n\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "LB Theory and practice of education"@en . .