<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016"^^ . "ABSTRAK\r\nPenelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar IPS Terpadu serta\r\nmengkaji tentang perbandingan hasil belajar IPS Terpadu dengan model\r\npembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dan model Group Investigation (GI)\r\ndengan memperhatikan motivasi berprestasi pada kelas VIII SMP Al-Azhar 3\r\nBandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar\r\nIPS Terpadu serta interaksi antara model pembelajaran dan motivasi berprestasi\r\nsiswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode komparatif\r\ndengan pendekatan eksperimen. Populasi penelitian ini 276 siswa dengan jumlah\r\nsampel sebanyak 80 siswa. Teknik penelitian ini adalah Cluster Random\r\nSampling. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi,\r\ndokumentasi, tes, dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan rumus\r\nanalisis varian dua jalan dan t-test dua sampel independen. Hasil analisis data\r\nmenunjukkan (1) terdapat perbedaan hasil belajar IPS Terpadu antara siswa\r\nyang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Two\r\nStay Two Stray (TSTS) dibandingkan yang pembelajarannya menggunakan\r\nmodel pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI), (2) hasil belajar\r\nIPS Terpadu pada siswa yang memiliki motivasi berprstasi tinggi yang\r\npembelajarannya menggunakan model kooperatif tipe Two Stay Two Stray\r\n(TSTS) lebih tinggi dibandingkan yang pembelajaannya menggunakan model\r\nkooperatif tipe Group Investigation (GI), (3) hasil belajar IPS Terpadu pada\r\nsiswa yang memiliki motivasi berprestasi rendah yang pembelajarannya\r\nmenggunakan model kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) lebih rendah\r\ndibandingkan yang pembelajarannya menggunakan model kooperatif tipe Group\r\nInvestigation (GI), (4) ada interaksi antara model pembelajaran kooperatif\r\ndengan motivasi berprestasi siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu.\r\nKata kunci: hasil belajar, Group Investigation (GI), motivasi berprestasi,\r\nTwo Stay Two Stray (TSTS)"^^ . "2016-04-07" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . " 1213031085"^^ . "SITI SOLEHAH WINDIYANI"^^ . " 1213031085 SITI SOLEHAH WINDIYANI"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "2. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU\r\nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE\r\nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI)\r\nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA\r\nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21743 \n\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU \nMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE \nTWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) \nDENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA \nSISWA KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN \nPELAJARAN 2015/2016\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .