<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Credibility dan Attractiveness\r\nCelebrity Endorser secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh yang\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian sampo Sunsilk Clean and Fresh.\r\nPenelitian ini menggunakan analisa regresi linier berganda. Data yang digunakan\r\ndalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban\r\nresponden pengguna sunsilk clean and fresh yang diberi beberapa pertanyaan.\r\nPemilihan sampel pada penelitian ini adalah kepada semua wanita yang pernah\r\nmelihat iklan sunsilk clean and fresh di televisi dan menggunakan sunsilk clean\r\nand fresh sebagai produk perawatan rambutnya. Hasil penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel Credibility dan\r\nAttractiveness terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini juga\r\nmenunjukkan variabel Credibility dan Attractiveness berpengaruh signifikan\r\nsecara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Pada uji determinasi terdapat\r\npengaruh sebesar 22,7% yang mempengaruhi Keputusan Pembelian yang\r\ndijelaskan oleh variabel Credibility dan Attractiveness, sedangkan sisanya 77,3%\r\ndipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.\r\nKata kunci: Credibility, Attractiveness dan Keputusan Pembelian\r\n\r\nABSTRAK BAHASA INGGRIS\r\n\r\nThis study has the objective to analyze was Credibility and Attractiveness\r\nCelebrity endorsers simultaneously and partially have a significant influence on\r\npurchase decisions to Sunsilk Clean and Fresh shampoo. This study uses multiple\r\nlinear regression analysis. The data used in this study using primary data\r\nobtained from the answers of the respondents who had used the Sunsilk Clean and\r\nFresh given a few questions. selection of the sample in this study were all women\r\nhas to see sunsilk clean and fresh advertising in television and using sunsilk clean\r\nand fresh as a hair treatment product. The results of this study indicate that there\r\nis a simultaneous influence on the variables credibility and attractiveness to the\r\nDecision to Purchase. The results of this study also shows the variables credibility\r\nand attractiveness have a significant effect partially to the Decision to Purchase.\r\nIn effect there is a test of determination of 22,7% that influence purchase\r\ndecisions are explained by the variables credibility and attractiveness, expertise,\r\nwhile the remaining 77,3% influenced by other variables and not included in this\r\nregression analysis.\r\nKeywords: Credibility, Attractiveness and Buying Decision"^^ . "2016-04-01" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "(1421011050)"^^ . "Desi Derina Yusda"^^ . "(1421011050) Desi Derina Yusda"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY\r\nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK\r\nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21753 \n\nPENGARUH ATRIBUT CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY \nENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK \nCLEAN & FRESH PADA KONSUMEN WANITA \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HQ The family. Marriage. Woman"@en . .