TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints218 UR - http://digilib.unila.ac.id/218/ A1 - Ucep , YUYUN YOCEPTA MI?RAJ Y1 - 2013/10/13/ N2 - Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesadaran konsumen terhadap keinginan membeli produk hijau yang dimoderatori oleh harga premium. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang sudah pernah membeli pertamax di SPBU Antasari Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Hasil pengujian menggunakan software smartPLS (Partial Least Square) menunjukkan bahwa variabel kesadaran konsumen terhadap keinginan membeli yang dimederatori oleh harga premium tidak signifikan. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lain yang lebih mendukung dalam menciptakan kesadaran konsumen dan keinginan membeli produk hijau seperti pengetahuan, sikap, dan lain-lain. Kata kunci : environmental awareness, willingness to buy, harga premium SmartPLS. PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TI - PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PADA NIAT BELI PERTAMAX SEBAGAI PRODUK HIJAU YANG DIMODERATORI OLEH HARGA PREMIUM (Studi Pada Konsumen Pertamax di Bandar Lampung) AV - restricted ER -