?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0APELANGGAN+PADA+BENGKEL+AHASS+HONDA+10087+UP+SMKN+2+BANDAR%0D%0ALAMPUNG&rft.creator=ADE+FEBIYANI%2C++1213031001&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Kepuasan+pelanggan+merupakan+aspek+utama+dalam+rangka+bertahan+dalam+bisnis+dan%0D%0Amemenangkan+persaingan%2C+bila+seseorang+merasa+senang+dan+puas+maka+hal+itu+akan%0D%0Amemperkuat+kepuasan%2C+ketidakpuasan+biasanya+menghilangkan+minat.+Kepuasan+pelanggan+yang%0D%0Aada+dalam+diri+konsumen+merupakan+fenomena+yang+sangat+penting+dalam+kegiatan+pemasaran%2C%0D%0Akepuasan+pelanggan+merupakan+suatu+perilaku+konsumen+yang+melandaskan+untuk+dapat%0D%0Amemenuhi+harapan+pelanggan+dan+menciptakan+tingkat+kepuasan.%0D%0ABerdasarkan+penelitian+pendahuluan+yang+dilakukan+di+bekel+AHASS+Honda+10087+Up+SMKN+2%0D%0ABandar+Lampung+diketahui+bahwa+kepuasan+pelanggantergolong+rendah.+Tujuan+penelitian+ini%0D%0Aadalah+untuk+memperoleh+data+dan+mengetahui+pengaruh+positif+bukti+fisik%2Ftangibles%2C%0D%0Akehandalan%2F+reliability%2C+daya+tanggap%2F+responsiveness%2Cjaminan%2F+assurance%2C+empati%2Fempaty%0D%0Aterhadap+kepuasan+pelanggan+pada+bengkel+AHASS+Honda+10087+Up+SMKN+2+Bandar%0D%0ALampung.+Populasi+penelitian+ini+adalah+pelanggan+bengkel+AHASS+Honda+10087+Up+SMKN+2%0D%0ABandar+Lampung.+Teknik+pengambilan+sampel+yaitu+accidental+sampling+dengan+meggunakan%0D%0Arumus+Slovin+didapat+sebanyak+100+konsumen.+Metode+yang+digunakan+adalah+deskriptif%0D%0Averifikatif+dengan+menggunakan+pendekatan+expost+facto+dan+survey.+Hasil+penelitian%0D%0Amenunjukan+bahwa%2C+ada+pengaruh+dimensi+kualitas+pelayanan+terhadapkepuasan+pelanggan+pada%0D%0Abengkel+AHASS+Honda+10087+Up+SMKN+2+Bandar+Lampung.+Berdasarkan+analisis+data%0D%0Adiperoleh+Fhitung+246%2C099+%3E+Ftabel+2%2C34+yang+ditunjukkan+dengan+regresi+linier+multiple+dengan%0D%0Akoefisien+determinasi+(r2)+0%2C929+yang+berarti+kepuasan+Pelanggan+dipengaruhi+oleh+variabel%0D%0ABukti+Fisik+(tangibles)+%2C+Kehandalan+(reliability)%2C+Daya+Tanggap+(responsiveness)+%2C+Jaminan%0D%0A(assurance)%2C+dan+Empati+(emathy)+%2Csebesar+92%2C9%25%2C+sisanya+sebesar+7%2C1%25+dipengaruhi+oleh+faktor%0D%0Alain.%0D%0AKata+kunci%3A+Bukti+fisik+(tangible)%2C+daya+tanggap+(responsiveness)%2C+empati+(empaty)%2C+jaminan%0D%0A(assurance)%2C+kehandalan+(reliability)%2C+kepuasan+pelanggan&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-04-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21815%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21815%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21815%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ADE+FEBIYANI%2C+1213031001++(2016)+PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+BENGKEL+AHASS+HONDA+10087+UP+SMKN+2+BANDAR+LAMPUNG.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21815%2F