<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016"^^ . "Keberhasilan jasa pendidikan dalam hal ini lembaga bimbingan belajar\r\nditentukan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengguna\r\njasa pendidikan tersebut (dalam hal ini peserta didik). Pelayanan jasa dapat\r\ndilihat dari beberapa indikator seperti : bentuk fisik (kebersihan gedung,\r\nkenyamanan, kerapihan, dll); kepedulian (ramah dan perhatian tentang kesulitan\r\npeserta didik, pelayanan tanpa memandang status sosial, dll); keandalan\r\n(ketepatan jadwal pelajaran, pelayanan yang mudah, dll); ketanggapan (tindakan\r\npelayanan yang cepat dan tanggap); asuransi (jaminan mendapat pengajaran yang\r\nbaik dan guru yang profesional). Berdasarkan pengamatan pendahuluan di LBB\r\nGanesha Operation Unit Panjaitan Bandar Lampung kepuasan peserta didik masi\r\ntergolong kurang karena terjadi penurunan selama 3 tahun terakhir.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan\r\njasa terhadap kepuasan peserta didik kelas XII SMA pada LBB Ganesha\r\nOperation Unit Panjaitan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016. Metode\r\nyang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan\r\npendekatan ex post facto dan metode survey. Sampel pada penelitian ini berjumlah\r\n92 responden. Dengan instrumen yang digunakan adalah angket. Variabel yang\r\ndigunakan pada penelitian ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat.\r\nUntuk variabel bebasnya yaitu dimensi kualitas pelayanan jasa (X) yang terdiri\r\ndari variabel bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4),\r\ndan empati (X5). Sedangkan variabel terikatnya adalah variabel kepuasan peserta\r\ndidik (Y).\r\nPengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dan\r\nregresi linear multipel. Berdasarkan hasil perhitungan dan pengujian hipotesis\r\ndengan menggunakan taraf signifikansi 0,05, maka hasilnya sebagai berikut : Ada\r\npengaruh yang positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan\r\npeserta didik pada LBB Ganesha Operation Unit Panjaitan Bandar Lampung\r\nTahun Pelajaran 2015/2016. Hal ini dibuktikan dengan perhitungan Fhitung >\r\nFtabel yaitu sebesar 21,843 > 2,727. Dengan demikian H1 diterima dan menolak\r\nHo.\r\nHasil penelitian tersebut mengindikasikan bahwa variabel dimensi kualitas\r\npelayanan jasa masih efektif digunakan sebagai tolak ukur untuk mementukan\r\nkeberhasilan LBB Ganesha Operation Unit Panjaitan Bandar. Oleh karena itu,\r\nperlu disarankan adanya peningkatan dan perhatian terhadap faktor-faktor dari\r\ndimesi kualitas pelayanan jasa. Dengan peningkatan kualitas pelayanan yaitu\r\ndaya tanggap, bukti fisik, kehandalan, empati, dan jaminan terlebih dahulu agar\r\npeserta didik kembali memilih LBB Ganesha Operation sebagai tempat yang\r\nnyaman dan baik untuk belajar dan berlatih menuju masa depan dan cita-cita\r\nyang diimpikan peserta didik. Dan juga agar visi misi perusahaan dapat terwujud\r\nyaitu meningkatkan budaya belajar sisiwa dan menjadikan lembaga bimbingan\r\nbelajar yang terbaik dan terbesar di Indonesia.\r\nKata kunci : Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa, Kepusasan Peserta Didik, LBB\r\nGanesha Operation Unit Panjaitan"^^ . "2016-04-13" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1213031039"^^ . "GUSMI ALKAFI "^^ . "1213031039 GUSMI ALKAFI "^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA\r\nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT\r\nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2015/2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #21818 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP \nKEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA PADA LEMABA \nBIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION UNIT \nPANJAITAN BANDAR LAMPUNG TAHUN \nPELAJARAN 2015/2016\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education"@en . .