?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+RELATIONSHIP+MARKETING+TERHADAP+LOYALITAS+NASABAH+MELALUI+KEPUASAN+NASABAH+PADA+KANTOR+PUSAT+BMT+AMANAH+SENTOSA+ABADI+PASIR+SAKTI+LAMPUNG+TIMUR&rft.creator=ANGGA+HERMANSYAH%2C+1213031005&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+ada+pengaruh+relationship+marketing%2C+dan+kepuasan+nasabah+terhadap+loyalitas+nasabah+pada+BMT+Amanah+Sentosa+Abadi+Pasir+Sakti+Lampung+Timur.+Populasi+dalam+penelitian+ini+berjumlah+6882+nasabah.+Teknik+sampling+dengan+menggunakan+Non+Probability+Sampling+dengan+menggunakan+teknik+Accidental+Sampling.+Sampel+dalam+penelitian+ini+berjumlah+99+nasabah.+Pengujian+hipotesis+dalam+penelitian+ini+menggunakan+analisis+Regresi+Linier+dan+Path+Analysis.+Subjek+penelitian+yaitu+nasabah+BMT+Amanah+Sentosa+Abadi.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+verifikatif%2C+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+metode+survey.+Pengujian+hipotesis+pertama%2C+kedua+dan+ketiga+menggunakan+uji+t+sedangkan+hipotesis+keempat+menggunakan+uji+F.+Berdasarkan+analisis+data+diperoleh+hasil+sebagai+berikut%3A+1)+Ada+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+program+relationship+marketing+terhadap+kepuasan+nasabah+pada+kantor+pusat+BMT+Amanah+Sentosa+Abadi+Pasir+Sakti+Lampung+Timur+tahun+2016.+2)+Ada+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+kepuasan+nasabah+terhadap+loyalitas+nasabah+pada+kantor+pusat+BMT+Amanah+Sentosa+Abadi+Pasir+Sakti+Lampung+Timur+tahun+2016.+3)+Ada+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+program+relationship+marketing+terhadap+loyalitas+nasabah+pada+kantor+pusat+BMT+Amanah+Sentosa+Abadi+Pasir+Sakti+Lampung+Timur+tahun+2016.+4)+Ada+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+program+relationship+marketing+terhadap+loyalitas+nasabah+melalui+kepuasan+nasabah+pada+BMT+Amanah+Sentosa+Abadi+Pasir+Sakti+Lampung+Timur+tahun+2016.+Kata+kunci%3A+kepuasan+nasabah%2C+loyalitas+nasabah%2C+relationship+marketing.&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-04-08&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21842%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21842%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21842%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ANGGA+HERMANSYAH%2C+1213031005++(2016)+PENGARUH+RELATIONSHIP+MARKETING+TERHADAP+LOYALITAS+NASABAH+MELALUI+KEPUASAN+NASABAH+PADA+KANTOR+PUSAT+BMT+AMANAH+SENTOSA+ABADI+PASIR+SAKTI+LAMPUNG+TIMUR.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21842%2F