?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STRATEGI+KOMUNIKASI+PEMASARAN+BRAND+SHOUT+UNTUK+MENGHADAPI%0D%0AKOMPETITOR+DI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A(STUDI+PADA+BRAND+SHOUT)&rft.creator=+ARI+WIBOWO+%2C+(1116031016)&rft.subject=HE+Transportation+and+Communications&rft.subject=HF+Commerce&rft.description=ABSTRAK%0D%0AKeberhasilan+suatu+produk+merupakan+bagian+dari+strategi+komunikasi+pemasaran.%0D%0APada+dasarnya+setiap+produk+memiliki+tujuan+menjaga+eksistensi+yang+di+tawarkan%0D%0Akepada+konsumen+di+tengah+persaingan+bisnis.+Dalam+mencapai+tujuan+tersebut%0D%0Asebuah+perusahaan+harus+melakukan+strategi+komunikasi+pemasaran+yang+efektif%2C%0D%0Ahal+ini+di+lakukan+agar+tujuan-tujuan+yang+sudah+di+tetapkan+dapat+tercapai.+Di%0D%0ABandar+Lampung+terdapat+brand+%E2%80%9CShout%E2%80%9D+yang+merupakan+brand+Indie+yang+baru%0D%0Aberdiri+selama+satu+tahun+dan+harus+menghadapi+kompetitor+yang+sudah+lebih+dulu%0D%0Aada.+Rumusan+masalah+Berdasarkan+latar+belakang+di+atas+%E2%80%9CBagaimana+strategi%0D%0Akomunikasi+pemasaran+dari+brand+%E2%80%9CShout%E2%80%9D+dalam+menghadapi+kompetitor+di%0D%0ABandar+Lampung%3F.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+bagaimana%0D%0Astrategi+komunikasi+pemasaran+brand+%E2%80%9CShout%E2%80%9Ddalam+menghadapi+kompetitor+di%0D%0ABandar+Lampung+Penelitian+ini+didukung+oleh+Model+Promotion+Mix.+Penelitian%0D%0Aini+menggunakan+metode+penelitian+kualitatif.+Hasil+dari+penelitian+diketahui%0D%0Abahwa+dalam+menghadapi+kompetitor+brand+shout+melakukan+pemasaran+yang%0D%0Amemaksimalkan+saluran+seperti+Iklan%2C+Penjualan+Personal%2C+Humas%2C+Pemasaran%0D%0ALangsung%2C+dan+Promosi+Penjualan+dan+di+tambah+tiga+pendekatan+yaitu+pull%0D%0Astrategy%2C+push+strategy%2C+dan+profile+strategy+sebagai+sarana+media+dalam%0D%0Amembantu+pemasaran+produk%2C+membuat+brand+shout+dapat+bertahan+di+dalam%0D%0Amenghadapi+kompetitor+dan+berhasil+membentuk+segmen+pasar+yang+trus+menerus%0D%0Amengkonsumsi+produk+yang+brand+shout+jual.%0D%0AKata+Kunci%3A+Strategi+Komunikasi+Pemasaran%2C+Brand+Indie%2C+Promotion+Mix.%0D%0AABSTRACT%0D%0AKeberhasilan+suatu+produk+merupakan+bagian+dari+strategi+komunikasi+pemasaran.%0D%0APada+dasarnya+setiap+produk+memiliki+tujuan+menjaga+eksistensi+yang+di+tawarkan%0D%0Akepada+konsumen+di+tengah+persaingan+bisnis.+Dalam+mencapai+tujuan+tersebut%0D%0Asebuah+perusahaan+harus+melakukan+strategi+komunikasi+pemasaran+yang+efektif%2C%0D%0Ahal+ini+di+lakukan+agar+tujuan-tujuan+yang+sudah+di+tetapkan+dapat+tercapai.+Di%0D%0ABandar+Lampung+terdapat+brand+%E2%80%9CShout%E2%80%9D+yang+merupakan+brand+Indie+yang+baru%0D%0Aberdiri+selama+satu+tahun+dan+harus+menghadapi+kompetitor+yang+sudah+lebih+dulu%0D%0Aada.+Rumusan+masalah+Berdasarkan+latar+belakang+di+atas+%E2%80%9CBagaimana+strategi%0D%0Akomunikasi+pemasaran+dari+brand+%E2%80%9CShout%E2%80%9D+dalam+menghadapi+kompetitor+di%0D%0ABandar+Lampung%3F.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+bagaimana%0D%0Astrategi+komunikasi+pemasaran+brand+%E2%80%9CShout%E2%80%9Ddalam+menghadapi+kompetitor+di%0D%0ABandar+Lampung+Penelitian+ini+didukung+oleh+Model+Promotion+Mix.+Penelitian%0D%0Aini+menggunakan+metode+penelitian+kualitatif.+Hasil+dari+penelitian+diketahui%0D%0Abahwa+dalam+menghadapi+kompetitor+brand+shout+melakukan+pemasaran+yang%0D%0Amemaksimalkan+saluran+seperti+Iklan%2C+Penjualan+Personal%2C+Humas%2C+Pemasaran%0D%0ALangsung%2C+dan+Promosi+Penjualan+dan+di+tambah+tiga+pendekatan+yaitu+pull%0D%0Astrategy%2C+push+strategy%2C+dan+profile+strategy+sebagai+sarana+media+dalam%0D%0Amembantu+pemasaran+produk%2C+membuat+brand+shout+dapat+bertahan+di+dalam%0D%0Amenghadapi+kompetitor+dan+berhasil+membentuk+segmen+pasar+yang+trus+menerus%0D%0Amengkonsumsi+produk+yang+brand+shout+jual.%0D%0AKata+Kunci%3A+Strategi+Komunikasi+Pemasaran%2C+Brand+Indie%2C+Promotion+Mix.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2016-01-25&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21903%2F1%2FABSTRAK%2520%2528ABSTRACT%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21903%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21903%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=+++ARI+WIBOWO+%2C+(1116031016)++(2016)+STRATEGI+KOMUNIKASI+PEMASARAN+BRAND+SHOUT+UNTUK+MENGHADAPI+KOMPETITOR+DI+BANDAR+LAMPUNG+(STUDI+PADA+BRAND+SHOUT).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21903%2F