?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+THE+POWER+OF+TWO%0D%0ATERHADAP+HASIL+BELAJAR+KOGNITIF+SISWA+PADA%0D%0AMATA+PELAJARAN+IPS+TERPADUKELAS+VIII%0D%0ASMP+SEJAHTERABANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+AJARAN+2014%2F2015&rft.creator=Sri+Umiyati%2C+1113033059&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Keberhasilan+proses+belajar+mengajar+disekolah+tidak+terlepas+dari+peran+serta+guru%0D%0Adalam+menentukan+suatu+model+pembelajaran+yang+efekti%2C+dari+hasil+penelitian%0D%0Apendahuluan+peneliti+melihat+hasil+belajar+siswa+khususnya+kelas+VIII+B+di+SMP%0D%0ASejahtera+Bandar+Lampung+masih+banyak+yang+belum+mencapai+Kriteria%0D%0AKetuntasan+Minimal+(KKM).+Hal+ini+membuat+peneliti+tertarik+untuk+melakukan%0D%0Apenelitian+dengan+menggunakan+penerapan+model+pembelajaran+yaitu+model%0D%0Apembelajaran+The+Power+of+Two.%0D%0ARumusan+masalah+dalam+penelitian+ini+1)+Apakah+ada+pengaruh+yang+signifikan%0D%0Amodel+The+Power+of+Two+terhadap+hasil+belajar+kognitif+siswa+pada+mata+pelajaran%0D%0AIPS+Terpadu+kelas+VIII+B+di+SMP+Sejahtera+Bandar+Lampung+Tahun+Ajaran%0D%0A2015%2F2016%2C+2)+Seberapa+besar+taraf+signifikan+Pengaruh+Model+The+Power+of+Two%0D%0Aterhadap+hasil+belajar+kognitif+siswa+pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu+kelas+VIII+B%0D%0Adi+SMP+Sejahtera+Bandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016.+Tujuan+penelitian+1)%0D%0AUntuk+mengetahui+ada+atau+tidak+pengaruh+yang+signifikan+Model+Pembelajaran%0D%0AThe+Power+of+Two+terhadap+Hasil+Belajar+Kognitif+Siswa+Kelas+VIII+B+Pada+Mata%0D%0APelajaran+IPS+di+SMP+Sejahtera+Bandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016%2C+2)%0D%0AUntuk+mengetahui+seberapa+besar+taraf+signifikan+Pengaruh+Model+Pembelajaran%0D%0AThe+Power+of+Two+terhadap+Hasil+Belajar+Kognitif+Siswa+Kelas+VIII+B+Pada+Mata%0D%0APelajaran+IPS+di+SMP+Sejahtera+Bandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016.%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+eksperimen+dengan%0D%0Adesain+penelitian+menggunakan+desain+one+group+pretest+postest+design.%0D%0ADari+hasil+penelitian+diperoleh+bahwa+thitung+%E2%89%A5+ttabel+yaitu+7%2C73+%E2%89%A5+1%2C71+dengan%0D%0Amenggunakan+uji+t+dapat+disimpulkan+bahwa+Ada+Pengaruh+Signifikan+model+The%0D%0APower+of+Two+terhadap+Hasil+belajar+kognitif+siswa+kelas+VIII+B+pada+Mata%0D%0APelajaran+IPS+di+SMP+Sejahtera+Bandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016.+Besar%0D%0ATaraf+Signifikan+model+The+Power+of+Two+terhadap+Hasil+belajar+kognitif+siswa%0D%0Akelas+VIII+B+pada+Mata+Pelajaran+IPS+di+SMP+Sejahtera+Bandar+Lampung+Tahun%0D%0APelajaran+2015%2F2016+Sebesar+0%2C61+yang+jika+dimasukan+kedalam+interpretasi%0D%0Akorelasi+termasuk+kedalam+kategori+%E2%80%9Ctinggi%E2%80%9D.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-02-15&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21930%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21930%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21930%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Sri+Umiyati%2C+1113033059++(2016)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+THE+POWER+OF+TWO+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+KOGNITIF+SISWA+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADUKELAS+VIII+SMP+SEJAHTERABANDAR+LAMPUNG+TAHUN+AJARAN+2014%2F2015.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F21930%2F