<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung)"^^ . "ABSTRAK\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel harga dan email\r\nmarketing terhadap minat pembelian online studi pada siswa SMA N 2 Bandar\r\nLampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian\r\nexplanatory atau penelitian tingkat penjelasan. Teknik pengambilan sampel dalam\r\npenelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel\r\nsebanyak 100 responden dan menggunakan analisis data Regresi Linier Berganda\r\ndan uji Koefisien Determinasi (R2). Pengujian hipotesis menggunakan, uji\r\nSimultan, dan uji Parsial. Penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan, harga\r\ndan email marketing berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian online.\r\nSecara parsial, harga dan email marketing berpengaruh signifikan terhadap minat\r\npembelian online.\r\nSaran dari penelitian ini yaitu bagi pelaku usaha atau perusahaan yang\r\nmemasarkan produknya melalui email agar dapat melakukan pemasaran dengan\r\nmenarik dan lebih berkualitas seperti selalu memasarkan produk terbaru agar\r\ndapat menarik lebih banyak konsumen online, serta memberikan harga yang lebih\r\nkompetitif dengan pelaku usaha offline yang tidak melakukan email marketing\r\natau pemasaran melalui online agar dapat menarik lebih banyak konsumen online.\r\nKata kunci : Harga, Email Marketing, Minat Pembelian Online.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis research was aimed to analyze the influence of email marketing and price\r\ntowards customers’ online purchasing interest on the students of senior high\r\nschool number 2 Bandar Lampung. An explanatory type research is used in this\r\nresearch. Sampling technique used on the research was purposive sampling. This\r\nresearch used 100 correspondences as the sample and used Multiple Linear\r\nRegression in analyzing the data. Hypothesis testing using Simultaneous and\r\nPartial test. The findings suggest that as simultaneous, email marketing and price\r\nare significantly influencing customers’ online purchasing interest. As partial,\r\nemail marketing and price are significantly influencing customers’ online\r\npurchasing interest.\r\nThe suggestions from this study are, for the industrialist or companies who are\r\nmarketing their products through email wished they could market their products\r\nwith more quality, with always market their newest products so they could attract\r\nmore online consumers, and wished they could give more competitive price with\r\noffline industrialist and companies who are not doing email marketing so they\r\ncould attract more online consumers.\r\nKeywords: Email Marketing, Price, and Online Purchasing Interest."^^ . "2016-04-14" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " 1116051046"^^ . "LOLI ANDA"^^ . " 1116051046 LOLI ANDA"^^ . . . . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRCT).pdf"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN\r\nONLINE\r\n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #22060 \n\nEMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN \nONLINE \n(Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . . . "HB Economic Theory"@en . .