?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+METODE+PEMBELAJARAN+SOCRATES%0D%0AKONSTEKTUAL+UNTUK+MENGEMBANGKAN%0D%0AKEMAMPUAN+PEMAHAMAN+KONSEP%0D%0AMATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Ganjil+SMP+Negeri+20%0D%0ABandarlampung+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016)&rft.creator=HEIZLAN+MUHAMMAD+%2C+1113021035&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+merupakan+penelitian+eksperimen+semu+dengan+desain+one+group%0D%0Apretest-posttest.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+pembelajaran%0D%0ASocrates+kontekstual+ditinjau+dari+kemampuan+pemahaman+konsep+siswa.%0D%0APopulasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+Negeri+20+Bandar%0D%0ALampung+tahun+pelajaran+2015%2F2016.+Teknik+pengambilan+sampel+yang%0D%0Adigunakan+adalah+Purposive+Sampling.+Berdasarkan+analisis+data%2C+diperoleh%0D%0Asimpulan+bahwa+pembelajaran+Socrates+kontekstual+tidak+efektif+ditinjau+dari%0D%0Akemampuan+pemahaman+konsep+matematis+siswa.%0D%0AKata+kunci%3A+efektivitas%2C+pemahaman+konsep%2C+Socrates+kontekstual.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-04-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22147%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22147%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22147%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++HEIZLAN+MUHAMMAD+%2C+1113021035++(2016)+EFEKTIVITAS+METODE+PEMBELAJARAN+SOCRATES+KONSTEKTUAL+UNTUK+MENGEMBANGKAN+KEMAMPUAN+PEMAHAMAN+KONSEP+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Ganjil+SMP+Negeri+20+Bandarlampung+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22147%2F