?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+SISWA+PADA+PENGGUNAAN+MODUL+PEMBELAJARAN+BERBASIS+INKUIRI+MATERI+SUHU+DAN+PERUBAHAN+TERHADAP+%0D%0AHASIL+BELAJAR+SISWA%0D%0A&rft.creator=Rizki+Nanda+Fardani%2C+1213022064&rft.subject=+&rft.subject=Pendidikan+Perguruan+Tinggi&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Penelitian+eksperimen+telah+dilakukan+dengan+tujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kemampuan+berpikir+kritis+siswa+pada+penggunaan+modul+pembelajaran+berbasis+inkuiri+materi+suhu+dan+perubahan+terhadap+hasil+belajar+siswa%2C+di+mana+modul+pembelajaran+yang+digunakan+telah+dikembangkan+dan+tervalidasi+konstruk+oleh+ahli.+Desain+penelitian+ini+adalah+one-shot+case+study%2C+dengan+populasi+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+Negeri+1+Bandarlampung+semester+genap+tahun+ajaran+2015%2F2016.+Sampel+penelitian+adalah+siswa+kelas+7.8+yang+diambil+dengan+teknik+simple+random+sampling.+Berdasarkan+hasil+uji+regresi+linear+sederhana+diperoleh+kesimpulan+bahwa+terdapat+pengaruh+positif+dan+signifikan+antara+kemampuan+kemampuan+berpikir+kritis+siswa+pada+penggunaan+modul+pembelajaran+berbasis+inkuiri+materi+suhu+dan+perubahan+terhadap+hasil+belajar+siswa+sebesar+60%2C3%25.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+kemampuan+berpikir+kritis%2C+modul+pembelajaran%2C+metode+inkuiri%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2016-04-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22148%2F1%2FABSTRAK%2520BAHASA%2520INDONESIA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22148%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22148%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Rizki+Nanda+Fardani%2C+1213022064++(2016)+PENGARUH+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+SISWA+PADA+PENGGUNAAN+MODUL+PEMBELAJARAN+BERBASIS+INKUIRI+MATERI+SUHU+DAN+PERUBAHAN+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F22148%2F