<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor penyebab tidak tercapainya\r\ntarget, pengaruh PDRB perkapita, jumlah kepemilikan kendaraan bermotor, serta\r\ninflasi terhadap penerimaan retribusi pelayanan parkir tepi jalan umum di Kota\r\nBandar Lampung. Data yang digunakan adalah realisasi penerimaan retribusi\r\npelayanan parkir tepi jalan umum, PDRB perkapita, jumlah kepemilikan\r\nkendaraan bermotor, dan inflasi Kota Bandar Lampung. Data bersumber dari\r\nDinas Pendapatan Provinsi Lampung, Dinas Pendapatan Kota Bandar Lampung,\r\nBPS Kota Bandar Lampung, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung Tahun\r\n2008-2014.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, penerimaan retribusi pelayanan parkir tepi jalan\r\numum tidak mencapai target disebabkan oleh belum tertibnya petugas juru parkir,\r\nkurangnya pengawasan dan penetapan sanksi yang tegas, alih fungsi lahan parkir,\r\nkurangnya sarana dan prasarana pelayanan parkir yang memadai, alih fungsi lahan\r\nparkir, kebocoran penerimaan parkir baik dari pihak juru parkir atau pihak\r\npengguna jasa parkir, keadaan cuaca misalnya hujan, dan hari libur yang\r\nkebanyakan toko-toko tidak menjalankan aktivitasnya. Analisis data\r\nmenggunakan analisa regresi linier berganda dan terlebih dahulu dilakukan\r\npengujian asumsi klasik. Berdasarkan hasil regresi, PDRB perkapita dan jumlah\r\nkepemilikan kendaraan bermotor berpengaruh positif dan signifikan terhadap total\r\npenerimaan Retribusi Pelayanan Parkir Tepi Jalan Umum, sedangkan inflasi\r\nberpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap total penerimaan Retribusi\r\nPelayanan Parkir Tepi Jalan Umum.\r\nPenulis merekomendasikan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung agar\r\nmenertibkan wilayah parkir di tepi jalan umum, meningkatkan pengawasan di\r\nlapangan, mendaftarkan secara resmi petugas juru parkir ilegal, mengurangi\r\nkebocoran penerimaan retibusi parkir dengan memberikan sistem penggajian yang\r\nKata Kunci :\r\ndiberikan per bulan kepada petugas juru parkir, menaikkan tarif parkir dengan\r\ntujuan agar PAD dapat meningkat namun dapat mengurangi kemacetan lalu lintas\r\ndi tepi jalan umum, dan serta sebaiknya menggunakan sistem yang pernah\r\ndikelola oleh pihak swasta dengan sistem komputerisasi on line.\r\nKata Kunci : Penerimaan retribusi pelayanan parkir tepi jalan umum, PDRB\r\nperkapita, jumlah kepemilikan kendaraan bermotor, dan inflasi\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n`\r\nThe purpose of this study is to determine the factors which cause failure in\r\nachieving target, the effect of Gross Regional Domestic Product (GRDP) per\r\ncapita (Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) per kapita), the number of\r\nvehicles ownerships as well as inflation toward retribution income from public\r\nroadside parking service in Bandar Lampung. The data used is the realization of\r\nretribution from parking services, GRDP per capita, the number of vehicle\r\nownership, and inflation of Bandar Lampung. Data sourced from the Provincial\r\nRevenue Office of Lampung, District Revenue Office of Bandar Lampung,\r\nCentral Bureau of Statistics Bandar Lampung, and Department of Transportation\r\nBandar Lampung Year 2008-2014.\r\nBased on the results of the study, The income from parking retribution\r\nfeesgenerally does not reach the target due to some aspects: parking officers\r\nindisciplinary, the lack of control and consequences, changes of land use for\r\nparking, the lack of proper parking facilities and infrastructure, the leakage of\r\nparking retribution caused by parking attendants or parking area users,weather\r\nconditions such as rain, and holidays when most stores are not operating. Data\r\nanalysis using multiple linear regression analysis after the classic assumption test\r\nconducted. Based on the results of regression, Gross Domestic Regional Product\r\n(GRDP) per capita and the number of vehicle ownership has significant and\r\npositive effect on the total income from Public Roadside Parking Service, where\r\ninflation has positive yet not significant effect to the total revenue of Public\r\nRoadside Parking Service.\r\nKata Kunci :\r\nThe author recommends the Government of Bandar Lampung to organize parking\r\nareas on the side of the public roads, improving controls on the field, propose\r\nformal registration to Department of Transportation for the officers to minimize\r\nillegal parking, reduce the leakage of parking retribution by increasing monthly\r\nincentive for parking officers, raise the parking rates to increase Locally\r\nGenerated Revenue and reduce traffic jam as well, using online computerized\r\nsystem which is used by private companies.\r\nKey word : retribution income from public roadside parking service, GRDP per\r\ncapita, the number of vehicle ownership, and inflation"^^ . "2016-04-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . . . "1321021011"^^ . "EKALIA YUNIZA "^^ . "1321021011 EKALIA YUNIZA "^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN\r\nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22189 \n\nFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN \nRETRIBUSI PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM \nDI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HE Transportation and Communications"@en . . . "JS Local government Municipal government"@en . .